Home » » Portal Berita Terkini

Portal Berita Terkini

Written By Unknown on Saturday, November 2, 2013 | 9:14 PM

Portal Berita Terkini


Tablet Unu, Tablet 2 Jutaan yang Bisa Berfungsi Sebagai Konsol Games

Posted: 02 Nov 2013 04:25 AM PDT

Tablet Unu, Tablet 2 Jutaan yang Bisa Berfungsi Sebagai Konsol Games

Ketika tablet sudah bisa menggantikan fungsi laptop dan televisi dalam genggaman, tidak butuh lama bagi perangkat ini untuk mencaplok fungsi lain. Salah satunya adalah fungsi bermain games. Bukan sekadar games yang beredar dari Store, tetapi menyerupai layaknya mesin konsol. Hal itu semua terwujud oleh tablet 2 jutaan yang berkualitas bernama tablet Unu.

Tablet Unu ini diproduksi oleh perusahaan asal China yang mencoba ingin menghadirkan sebuah perangkat tablet multifungsi. Tablet Unu sendiri hadir dengan berbagai kelengkapan yang mendukung perannnya sebagai tablet multifungsi. Untuk mengetahui detail tablet 2 jutaan ini, simak pembahasannya berikut ini.

Desain

Tablet Unu  merupakan tablet 2 jutaan  yang memiliki desain berkelas dan unik. Unik karena tablet ini memiliki teksktur yang lain dari yang lain. Berbeda dengan desain tablet kebanyakan yang mengusung bentuk persegi panjang yang lurus, tablet ini malah hadir dengan sudut melengkung baik panjangnya maupun lebarnya.  Bisa dikatakan desain tersebut dibuat agar pengguna bisa senyaman mungkin ketika menggenggam tablet ini.  Pilihan warna putih dan hitam pada tablet ini pun membuatnya terasa fleksibel.

Layar

Tablet 2 jutaan ini hadir dengan dimensi layar  7 inci. Layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi layar sentuh kapasitif IPS. Resolusi Tablet Unu ini sendiri adalah 1280 x 800 piksel.

Untuk sebuah perangkat tablet multifungsi, resolusi tersebut sudah cukup baik dalam mendukung berbagai pengunaan baik untuk gaming maupun untuk keperluan menonton video.

Performa

Sebagai sebuah perangkat yang multifungsi, tablet ini harus memiliki ketangguhan dalam hal performa. Prosessor quad core dengan kecepatan 1,6 GHz didalamnya merupakan daya gedor yang sangat baik. Belum lagi dukungan GPU Mali - 400 MP membuat tablet 2 jutaan ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk mendukung bermain games, dapur pacu didalam tablet Unu sudah cukup mumpuni.

Memori

Tablet Unu ini didukung  RAM 1 GB DDR3  untuk membantu kinerja performanya.  RAM  ini memang tergolong sudah cukup untuk sebuah tablet.  Namun untuk sebuah perangkat multifungsi, Tablet ini punya potensi untuk memiliki RAM sebesar 4 GB. Untuk urusan kapasitas penyimpanannya sendiri, tablet 2 jutaan ini memiliki memori internal sebesar  8 GB. Jumlah memori tersebut masih bisa ditambah karena tablet ini mendukung memori eksternal sampai 64 GB.

Kamera

Tablet Unu yang bisa dikatakan serba bisa ini tidak akan melupakan aspek kamera. Untuk urusan potret memotret ini, Tablet 2 jutaan ini mempunya kamera belakang sebesar 5 MP. Sedangkan untuk kamera bagian depan, tablet ini dilengkapi kamra dengan sensor 5 MP. Kedua kamera pada tablet ini sudah bisa dibilang cukup baik meski tidak mengusung kamera utama 8 MP.

Konektivitas  dan Baterai

Tablet 2 jutaan ini terbilang cukup baik dalam urusan konektivitas. Ada slot microSD, HDMI out, dan 2 port USB. Tablet Unu ini pun dilengkapi dengan USB OTG atau On-The-Go. Sayangnya belum ada kejelasan tentang baterai yang digunakan pada perangkat ini. Namun terdapat informasi bahwa tablet ini dilengkapi dengan baterai yang dibuat di Jepang. Baterai tersebut diklaim memiliki waktu menyala hingga 8 jam.

Fitur dan Kelengkapan

Tablet 2 jutaan yang mengusung sistem operasi Android  4.2 Jelly Bean ini didukung dengan berbagai aksesoris. Aksesoris ini hadir untuk mengoptimalkan peran tablet Unu sebagai tablet multifungsi.  Sebut saja docking station, air mouse, wireless controller, dan tentu saja  charger. Dengan berbagai dukungan aksesoris tersebut, membuat tablet Unu ini adalah perangkat yang pas untuk penggunaan tablet pada umumnya, sebagai smart TV untuk hiburan, dan konsol games untuk bersenang-senang.

Kesimpulan

Tablet Unu merupakan tablet yang benar-benar multifugnsi. Desain yang tergolong agak berbeda dibandingkan tablet pada umumnya menjadi kelebihan tersendiri dan terkesan unik. Prosessor didalamnya pun menjadi sebuah kekuatan dan kelebihan dari tablet ini. Yang paling penting, tablet ini bisa multifungsi. Baik sebagai tablet, smart TV, maupun sebagai games konsol. Tablet 2 jutaan ini sangat cocok digunakan untuk pengguna yang membutuhkan perangkat yang benar-benar fungsional. Harga pastinya untuk tablet ini sendiri adalah  Rp, 2, 28 juta dan aka muncul di pasar bulan November 2013 ini. [HMN]

Tablet Unu, Tablet 2 Jutaan yang Bisa Berfungsi Sebagai Konsol Games

Segala Sesuatu yang Harus Anda Ketahui tentang Smartphone dengan Prosesor 64 bit

Posted: 02 Nov 2013 03:26 AM PDT

Segala Sesuatu yang Harus Anda Ketahui tentang Smartphone dengan Prosesor 64 bit

Mungkin saat ini pasar ramai membicarakan versi terbaru dari iOS, atau rumor berikutnya dari Android, prosesor 64 bit memang memiliki keuntungan – tapi ini bukanlah sebuah peluru ajaib yang akan mengubah semuanya. Semenjak iPhone 5S memperkenalkan prosesor 64 bit pada ponselnya, maka alur dari smartphone ke depannya akan berubah. Berikut adalah semua hal yang perlu Anda ketahui tentang smartphone dengan prosesor 64-bit.

Prosesor 64 bit Lebih Cepat

Tanyakan kepada siapapun manakah yang lebih cepat? Prosesor 64 bit atau 32 bit? Semua akan menjawab prosesor 64 bit. Untuk menjelaskannya, mari kita melihat kembali ke sistem komputer desktop.

Sistem prosesor 64 bit terdiri dari sistem hardware dan software. Pada intinya, ini adalah sistem operasi dan driver, tanpa ini, hardwar tidak akan berdaya. Demikian pula, tanpa hardware 64 bit, sistem operasi 64 bit dan perangkat lunak lainnya tidak akan berdaya. Memang masih menjadi perdebatan, prosesor mana yang pertama kali muncul ke pasaran, apakah prosesor 64 bit atau prosesor 32 bit, untuk memecahkan masalah siapa yang pertama yang muncul, prosesor diciptakan untuk bekerja pada instruksi 64 bit atau 32 bit. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memiliki perangkat keras terbaru dan terbesar yang siap untuk digunakan, dan hanya menunggu untuk sistem operasi 64-bit dan program yang sesuai untuk datang.

Ketika prosesor ini datang, hal-hal tampaknya terasa lebih lancar dan atraktif. Apakah prosesor bisa lebih cepat dalam waktu singkat? Tidak. Sebaliknya prosesor 64 bit membuka lebih banyak jalan agar para penggunanya dapat menggunakannya secara fleksibel. Sehingga bisa dikatakan bahwa prosesor 64 bit membuka banyak jalan agar dapat menangani begitu banyak tugas pada waktu tertentu. Ada dua cara dasar untuk mempercepatnya: meningkatkan batas kecepatan, atau menambahkan lebih banyak jalur.

Meningkatkan batas kecepatan ini mirip dengan upping frekuensi clock prosesor, 2GHz dibandingkan dengan 1GHz misalnya, yang akan menekan lebih banyak data melalui setiap periode waktu tertentu.

Dengan menambahkan lebih jalur analog dari 32 bit ke 64 bit, Anda masih belum bisa meningkatkan kecepatan, tetapi Anda telah meningkatkan throughput.

Ada satu item lain untuk disertakan pada sistem ini: beberapa prosesor atau beberapa core. Menambahkan prosesor lain atau core akan seperti menambahkan cara lain di atas yang pertama dan dalam teori ini akan berlipat gAnda. Dalam prakteknya, tugas komputasi harus mendapatkan dan mendapatkan jalur yang baru, yang menambahkan beberapa kompleksitas dan overhead, mengurangi kinerja aktual. Hal yang sama berlaku dalam sistem multi-core atau multi-prosesor: kecepatan ditingkatkan, tetapi tidak sebanyak dua kali lipat (atau empat kali lipat).

64 bit Memungkinkan Anda untuk Menambah RAM

Anda mungkin pernah mendengar bahwa di komputer desktop, RAM sebesar 3GB adalah "jumlah maksimum" yang dapat Anda gunakan sebelum sebagian besar sistem operasi kehabisan ruang. Pada dasarnya, Anda dapat menginstal lebih banyak RAM, tetapi OS tidak akan dapat menggunakannya. Ada tugas berat yang memungkinkan sistem untuk menggunakan kekuatan RAM lebih dari 3GB. Dalam prakteknya, untuk menanamkan RAM sebesar 3GB, Anda harus membutuhkan OS 64 bit.

Kebanyakan smartphone saat ini menggunakan RAM 2GB atau kurang, sehingga masalah ini benar-benar hanya menunggu waktu.

Setiap Aplikasi Harus ­re-written

Untuk mengambil keuntungan penuh dari lingkungan 64-bit, Anda memerlukan perangkat lunak 64-bit. Rencana Apple untuk iOS 7 adalah sama dengan yang digunakan Microsoft tahun lalu ketika mereka meluncurkan versi 64-bit OS mereka: mengaktifkan lingkungan hybrid yang memungkinkan sistem 32 dan 64 bit berjalan bersama. Mereka yang berjalan pada sistme 64 bit harus berjalan lebih baik dibandingkan 32 bit pada sistem yang sama, namun aplikasi 32 bit harus menjalankan aplikasi secara maksimal pada setiap bit-nya. Pada akhirnya, prosesor 64 bit lah yang akan unggul.

Android menemukan sistemnya dalam sistem yang berbeda. Karena aplikasi android memanfaatkAndalvik VM, dalam teori, Dalvik bisa melakukan upgrade untuk sistem 64 bit, dan aplikasi ini akan berjalan secara alami dengan sistem 64 bit, karena mereka langsung di kompilasi pada waktu itu juga. [PY]

Segala Sesuatu yang Harus Anda Ketahui tentang Smartphone dengan Prosesor 64 bit

Rahasia Wanita Indonesia | Puspitasari

Posted: 02 Nov 2013 03:11 AM PDT

Rahasia Wanita Indonesia | Puspitasari


Belanja Online Solusi Bagi Wanita Karir?

Posted: 01 Nov 2013 10:26 PM PDT

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Sebelum mata uang ditemukan orang-orang berkumpul dan bertemu langsung untuk melakukan transaksi dengan sistem barter, hingga ditemukannya uang yang menjadi alat tukar, sistem barter pun berubah. Kini, dunia berubah, keadaan berubah, gaya hidup pun terus berubah. Karena begitulah dinamika kehidupan. Era informasi, begitulah orang-orang menyebutnya... adalah benar jika telah banyak hal terjadi dalam era informasi ini. Keberadaannya mengubah banyak hal termasuk dalam hal transaksi jual beli (baca: perdagangan).

Sebelum saya bahas tentang belanja online untuk wanita karier sekaligus curhat pengalaman berbelanja online beberapa minggu yang lalu, yuk kita bahas dulu apa itu perdagangan. Lumayan kan buat mengingat kembali ilmu / pengetahuan yang mungkin sudah agak terlupakan padahal setiap hari kita selalu melakukan aktifitas tersebut, bukan?

"Perdagangan atau perniagaan adalah kegiatan tukar menukar barang atau jasa atau keduanya. Pada masa awal sebelum uang ditemukan, tukar menukar barang dinamakan barter yaitu menukar barang dengan barang. Pada masa modern perdagangan dilakukan dengan penukaran uang. Setiap barang dinilai dengan sejumlah uang. Pembeli akan menukar barang atau jasa dengan sejumlah uang yang diinginkan penjual." begitulah Wikipedia menjelaskannya.
Belanja Online Solusi Bagi Wanita Karir


Ketika Era Informasi Menghampiri
Internet, sebuah media yang awal mulanya digunakan untuk kepentingan militer justru kini berubah menjadi media multifungsi yang siapapun bisa menggunakannya. Anda, saya, dan semua orang yang memiliki koneksi internet rasanya begitu mudah untuk menjelajahi dunia. Tak terkecuali untuk berbelanja, kita nyaris tak perlu membuka pintu rumah sekalipun untuk sekedar mendapatkan produk yang kita butuhkan.

Belanja Online Trend atau Kebutuhan?
Saudara saya pernah hawatir saat saya berbelanja secara online, "gimana kalo itu penipuan?", "gimana kalau barang salah alamat?", "gimana kalau bla.. bla... bla...". Wajar dia cemas, karena waktu itu saya membeli Laptop secara online dari Jakarta. Alhamdulillah, barang sampai di tangan dengan selamat dan aman.

Sekitar 3 minggu yang lalu saya kembali berbelanja secara online, saya belanja aksesories. Harganya di bawah Rp35.000,00 (tiga puluh lima ribu rupiah). Kok beli dengan jumlah sedikit? Tenang, itu salah satu cara saya dalam test ujicoba sebuah online store. Jadi, ini adalah bentuk kehatian-hatian saya dalam berbelanja secara online, beli yang harganya tidak terlalu mahal dulu, setelah terbukti toko online tersebut bagus baru beli yang lebih mahal. Kemarin itu saya belanja di Laku.com. Pelayanan disana sangat cepat dan dikirim tepat waktu. Anggap saja pengalaman saya tersebut sudah menjadi bagian testing Anda juga alias Anda tidak perlu hawatir berbelanja di sana.

Belanja Online Solusi Untuk Wanita Karier
Saya pernah merasakan bagaimana bekerja di perusahaan orang, pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan pantat pegal-pegal itu gua banget dah. hehe.. Hanya ada waktu hari Minggu, hari dimana orang-orang pun banyak yang menantinya. Jalanan padat adalah salah satu resiko saat hari libur, orang-orang pergi keluar rumah untuk melepas sejenak rasa penat. Bukan melepas stress malah tambah stress. Tul?

Jika ulasan saya di atas Anda perhatikan dengan baik, ada beberapa poin yang bisa Anda tarik:
Pertama, zaman sudah berubah - Anda bisa menjadikan kebiasaan belanja online sebagai alternatif keterbatasan waktu. Kedua, belanja pun bisa tanpa harus keluar rumah yakni dengan modal koneksi internet, memiliki referensi yang baik ihwal toko online yang menjual barang sesuai kebutuhan Anda, akses websitenya, order, bayar, dan tunggu 1 s.d 3 hari saja. Semua bisa Anda lakukan dengan sangat-sangat mudah.

Pengalaman Saya Belanja di Laku.com
Di pojok kota Bogor, di sebuah kamar kecil saya sedang asyik berselancar, kala itu saya sedang mencari informasi kontes SEO, dan mendaratlah saya di sebuah website bernama laku.com. Kala itu saya ingin menggali informasi ihwal perusahaan pemilik toko online yang satu ini, sambil berusaha terus menggali informasi dan melihat-lihat produk yang dijualnya... eh, mata saya malah nyangkut di satu produk, ya sudah order dulu deh... :)

So, belanja online bukan hanya sekedar untuk trend semata, tetapi sebagai alternatif jika Anda mempunyai keterbatasan waktu untuk keluar rumah hanya untuk shopping.


Salam Berkelimpahan!



Sumber Gambar: Vemale

Asyiiikk! Akhirnya Saya Belajar Facebook Marketing ala Ninja di Perguruan Super Keren ini!

Posted: 01 Nov 2013 11:26 PM PDT

Rahasia Wanita - Alhamdulillah, akhirnya sudah mendownload beberapa video tutorial, materi pembelajaran Facebook Marketing dari FBMarketingNinja punya mas Ilham, baru beberapa yang sudah diunduh. Kesan pertama sudah ajib luar biasa, cara penyampaian sangat lain dari yang lain dan materinya disusun sangat sistematis sehingga akan sangat cepat nyambung dan tentunya jadi sangat mudah dipahami, buaaaguusss!

Oya, teman-teman bisa mendapatkan 2 video tentang FB Marketing, 2 video ini gratis. Materi yang dibahas dari dua video ini, diantaranya:
  • Knowing FB (Mengapa, Bagaimana, dll, Buuuaagus Banget pokoknya, tonton saja segera atau download.)
  • Cara Menghitung R.O.I dari berpromosi di FB
Untuk download 2 video gratisnya teman-teman bisa kunjungi laman berikut: http://fbmarketingninja.com/?reg=downloadvideo

Dengan saya upgrade keanggotaan alias resmi menjadi calon pendekar wanita di sana, juga mendapat hak akses ke Grup FB Rahasia, khusus untuk member sebagai support tambahan dan ajang untuk berbagi dengan sesama calon "ninja". Hehe

Ini 10 materi utama yang dibahas di dalamnya:
Banner - Daftar Materi FBMarketingNinja
Daftar materi FBMarketingNinja, terdapat 10 Modul Utama yang didalamnya terdapat beberapa video lagi. Total video tutorial dari seri pembelajaran ini adalah 38 Video. Luar Biasa!

Terdapat 10 materi utama, di dalam masing-masing modul terdapat beberapa video, dari 10 modul tersebut totalnya 38 Video (Sudah termasuk Bonus).

Nanti jika sudah tamat belajar, dan praktekin ini untuk bisnis dan toko online saya, Insya Allah saya sharing pengalamannya di Blog Rahasia Wanita ini. Sementara sekarang saya hanya kasih info saja ke temen-temen yang ingin belajar Facebook untuk kegiatan promosi, baik untuk keperluan bisnis pribadi maupun untuk karyawan-karwayannya di perusahaan yang hendak membentuk tim digital marketing khususnya di FB, video-video di sana sangat saya rekomendasikan. Saya baru memelajari beberapa sub-modul, dan sudah banyak sekali yang saya dapat pelajari daripadanya.

Tetap semangat dan selamat belajar! Kita ketemu di postingan lainnya dan semoga nanti saya share pengalaman belajar dan praktek materinya dari FB Marketing Ninja. Sekali lagi, jika penasaran ada dua video gratis, silahkan tonton atau Download 2 video Gratis FBMarketingNinja.
Catatan:  FBMarketingNinja merupakan membership site yang menjual video Belajar Facebook Marketing untuk yang cocok untuk personal maupun badan / perusahaan. Disediakan 38 video yang dikemas kedalam 9 bahasan pokok dan 1 bahasan pokok lainnya sebagai bonus. Biaya untuk mengikuti pembelajaran di website tersebut adalah Rp 300.000 (Sangat Murah jika Dibandingkan Harga Training / Workshop untuk Materi yang sama yang Harganya Lebih dari Jutaan).

Salam Berkelimpahan!
+Puspita Sari

SMS Guard Aplikasi SMS Anti Sadap

Posted: 02 Nov 2013 02:37 AM PDT

SMS Guard Aplikasi SMS Anti Sadap

TeknoFlas.com – Pada event Indocomtech 2013 ada salah satu acara paling menarik yakni diperkenalkannya aplikasi SMS anti sadap, SMS Guard. SMS Guard besutan ICK Company ini mengklaim bahwa aplikasi ini mampu memproteksi pesan singkat atau SMS di ponsel dengan kemampuan anti sadap, anti audit, dan bahkan anti forensik.

sms-guard Aplikasi SMS Anti sadap
Namun aplikasi ini belum dapat didapat bagi semua smartphone, sementara ini baru untuk Android dan iPhone saja karena masih dalam tahap uji coba.

“Semua jenis smartphone harusnya bisa, tapi saat ini kami baru di iPhone dan Android saja. Untuk di Symbian dan BlackBerry, masih tahap uji coba. Tapi tak lama lagi kami rilis,” Ujar Agus Setia Bakti selaku Chief Business Officer ICK Company.

Dan perlu diketahui juga bahwa SMS Guard ini hanya akan bekerja jika pengirim maupun penerima juga mempunyai aplikasi yang sama atau menginstal aplikasi tersebut. Jika hanya salah satu saja maka pesan atau SMS yang diterima hanya berupa tulisan acak saja.

Sejak diluncurkannya bulan lalu, sudah ada seratusan orang yang menggunakannya karena target yang disasar adalah dari segmen komunitas. Mulai dari para pebisnis atau pengusaha hingga anggota dewan.

Untuk mendapatkan SMS Guard ini tersedia tiga paket berlangganan yakni silver seharga Rp. 130 ribu perbulan untuk 100 SMS, Gold seharga Rp.650 ribu per bulan untuk 500 SMS dan yang paling fantastis Platinum seharga Rp.1,3 juta per bulan tentunya dengan tingkat keamanan paling tinggi.


SMS Guard Aplikasi SMS Anti Sadap

Olympus TG 630 , Kamera Murah Terbaik untuk Pemotretan Outdor

Posted: 02 Nov 2013 01:18 AM PDT

Olympus TG 630 , Kamera Murah Terbaik untuk Pemotretan Outdor

Kamera digital sudah menjadi gadget yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia saat ini. Oleh sebab itu banyak produsen menawarkan berbagai desain dan fitur manarik untuk memuaskan konsumen. Seperti produsen Olympus yang  merilis kamera entry level, Olympus TG 630. Kamera digital terbaru ini dihadirkan sebagai permintaan konsumen akan kamera tangguh yang bisa digunakan disegala medan dan kondisi. Bahkan Olympus menyematkan fitur anti air dan anti guncang terbaik agar Anda bisa lebih berekspresi. Berbekal prosesor TruePic VI yang powerfull, kamera murah terbaik ini semakin akurat dan responsive dalam mengambil gambar.  

Desain dan Control

Kamera Murah Terbaik Entry Level Olympus TG 630 hadir dengan desain yang stylish dan kompak. Bahkan kamera ini sekilas terlihat unik dengan penempatan lensa dan lampu flashnya. Kamera ini hadir dengan bentuk solid berukuran  98 x 66 x 22 mm dengan berat total bodi 167 gram. Kamera ini juga dilengkapi layar 3 inci HyperCrystal III LCD berwarna dengan teknologi Brightness Control. Monitor LCD-nya dikabarkan telah dibekali fitur proteksi untuk memberikan rasa aman kala berada di luar ruangan.  

Olympus mengatur secara rapi tombol – tombol pengaturan pada perangkat ini. Anda akan menemukan berbagai tombol pengaturan khas seperti kamera digital lainnya. Pada kamera terbaru ini, Produsen juga memisahkan tombol merekam video, sehingga Anda bisa langsung merekam peristiwa tanpa direpotkan mencari di deretan mode lain. Yang unik, tombol – tombol yang terletak di dekat monitor di sisi belakang didesain sangat minimalis. Alhasil, Anda akan merasa luas melihat layar LCD 3 incinya.

Secara keseluruhan bentuk kamera ini sangat pas ditangan. Hadir dengan bahan material metal berkualitas, membuat keseluruhan bodi terasa lebih kokoh dan mudah dibawa. Anda tak perlu khawatir lagi jika anak Anda ingin menggunakan kamera ini.

Image Quality & Resolusi

Kamera murah terbaik besutan Olympus ini dipersenjatai teknologi BSI CMOS image Sensor terbaik. Kamera digital ini dapat menghasilkan gambar dari resolusi terbesar 3968 x 2976 piksel hingga yang kecil 640 x 480 piksel. Dalam hal video, kamera ini mampu merekam dengan resolusi 1,920 x 1,080 piksel dan 640 x 480 piksel dengan kualitas HD. Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan format JPEG dan RAW. Untuk video, kamera ini menghasilkan video berformat MOV.

Anda akan mendapati berbagai mode untuk pengambilan gambar yang masih sama dengan seri sebelumnya. Ada mode normal, white balance, hingga panorama atau makro dan 14 mode lainnya. Kamera ini juga disokong fitur auto focus , EXPOSURE CONTROL terbaik dengan ISO 100 -6400 serta magic filter untuk memberi efek pada hasil bidikan.

Performa

Dalam perangkat terbarunya ini, Olympus menambatkan upgrade image sensor resolusi 12,7 megapiksel. Disokong prosesor TruePix VI terbaik, kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan menampilkan gambar dengan pencahayaan yang jelas, lebih tajam dan akurat. Teknologi ini juga membuat kualitas hasil foto kamera Olympus TG 630 ini tidak berbeda jauh dengan kualitas hasil bidikan kamera premium. Yang menarik, dikabarkan terdapat Easy Live guide yang mengarahkan Anda untuk mendapatkan hasil bidikan terbaik.

Fitur

kamera murah terbaik, Olympus TG 630 dipersenjatai 5x optical zoom (20x digital zoom)  yang membawa Anda untuk menangkap gambar lebih rinci. Fitur multi-motion Image Stabilizer dan Video Stabilization, yang kuat mampu mengurangi noise dan blur pada hasil bidikan. Tambahan Advanced shadow adjustment technology, HDR backlight, Smart panorama semakin memanjakan Anda dalam membidik gambar. Olympus menjanjikan fitur premium terbaik di perangkat ini meski ini hanyalah sebuah kamera digital entry level.

Harga / Perkiraan Harga

Kamera Digital Olympus TG 630 ini akan dilepas di perkiraan harga $ 200. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah kamera saku digital. Namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, harga tersebut terasa murah.

Kesimpulan

Bagi Anda yang membutuhkan sebuah kamera saku digital dengan fitur berkualitas untuk segala medan dan kondisi, Kamera Olympus TG 630 bisa menjadi pilihan tepat. Mengusung upgrade image sensor CMOS dan prosesor TruePix terbaik membuat hasil bidikan kamera murah terbaik ini tak kalah dengan kamera premium. Tambahan fitur anti air, anti debu, anti beku hingga anti guncang menjadikan gadget ini cocok untuk Anda yang gemar bertualang atau jalan – jalan. Desainnya yang modis dan ringan semakin memudahkan Anda dalam membawa dan menyimpan kamera digital terbaru ini. [AWE]

Olympus TG 630 , Kamera Murah Terbaik untuk Pemotretan Outdor

Harga Pre-order Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink Dibandrol Rp 8,5 Jutaan

Posted: 02 Nov 2013 12:39 AM PDT

Harga Pre-order Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink Dibandrol Rp 8,5 Jutaan

TeknoFlas.com – Phablet Samsung Galaxy Note 3 warna pink mungkin cukup menarik utnuk dinantikan. Pasalnya, dari tiga warna yang tersedia, yakni hitam, putih dan pink, versi warna merah jambu inilah yang belum beredar secara global.

Harga Pre-order Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink Dibandrol Rp 8,5 Jutaan

Menurut lansiran GSMArena, Kamis (31/10/2013), perangkat phablet Samsung Galaxy Note 3 warna pink pertama kali akan menyambangi pasar gadget Inggris, dan dilanjutkan dengan negara Amerika Serikat.

Di negeri paman Sam, pre-order phablet terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan ini bisa dilakukan secara online melalui situs Neweggs mulai 11 November mendatang.

Pre-order Phablet Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink di AS

Dengan merogok kocek sebesar USD 749 atau sekitar Rp 8,5 jutaan, para pengguna bisa memesan perangkat phablet Samsung Galaxy Note 3 warna pink.

Sementara itu, untuk kawasan Inggris, phablet Galaxy Note 3 pink ini bisa didapatkan melalui kontrak 2 tahun dengan biaya bulanan bervariasi mulai GBP 43 atau sekitar Rp 770 ribuan.

Untuk mendapatkan biaya bulanan lebih murah, yakni GBP 40 (sekitar Rp 720 ribuan), bisa dilakukan dengan membayar di awal sebesar GBP 100 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Belum diketahui apakah phablet Samsung Galaxy Note 3 ini juga akan menyambangi kawasan Asia, termasuk Indonesia.


Harga Pre-order Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink Dibandrol Rp 8,5 Jutaan

Radeon R9 280X, VGA AMD Radeon Terbaru Super Tangguh untuk Game Kelas Wahid

Posted: 02 Nov 2013 12:17 AM PDT

Radeon R9 280X, VGA AMD Radeon Terbaru Super Tangguh untuk Game Kelas Wahid

AMD merupakan salah satu game console builder ternama yang populer untuk Xbox One, Playstation 4, dan Nintendo Wii U. Belum lama ini, perusahaan ini menghadirkan produk terbaru mereka untuk PC gaming dengan meluncurkan R7 dan R9. AMD baru saja memperkenalkan kartu grafis terbarunya untuk meramaikan pasar hardware. VGA AMD Radeon terbaru ini hadir dengan teknologi terbaru dari AMD. Graphic Card yang juga disebut dengan AMD Radeon R9 290X ini hadir dengan arsitektur GCN (Graphics Core Next) dan Mantle yang notabene merupakan teknologi grafis terbaru yang telah dikembangkan oleh perusahaan ini.

Banyak yang mengklaim bahwa VGA AMD Radeon R9 280X merupakan vers baru dari Radeon HD 7970 GHz Edition. R9 280X ini menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan HD 7970 GHz tetapi ditambah dengan beberapa fitur baru untuk memberikan label baru pada kartu grafis ini. Selain itu, kartu grafis ini juga menggunakan Application Specific Integrated Circuit (ASIC) yang sama dengan edisi Radeon HD 7970 GHz

Kompatibilitas

Kartu grafis terbaru dari AMD ini kompatibel dengan AMD Radeon 7900 Series. Untuk produk terbarunya kali ini, Radeon R9 290X menawarkan fleksibilitas yang lebih baik dengan dukungan multi GPU solution. Dengan fleksibilitas dan multi GPU Solution yang ditawarkan pada kartu grafis AMD ini, hal tersebut memungkinkan pengguna untuk memadukan dua kartu grafis sekaligus yang menggunakan silicon yang sama. Banyak yang berharap bahwa kartu grafis ini dapat bekerja dengan Radeon HD 7970 dari generasi sebelumnya. Pasalnya, kedua kartu grafis AMD ini menggunakan basis GPU ‘Tahiti’ yang sama. Selain itu, kartu grafis ini juga dapat dipasangkan dengan Radeon 7950. Jika Anda menggunakan AMD Radeon HD 7950 pada perangkat komputer, Anda bisa menambahkan AMD R9 280X ini untuk menghasilkan kombinasi dan performa yang lebih baik.

Performa

Kartu grafis AMD terbaru ini menawarkan performa yang cukup mumpuni dengan dukungan Mantle dan GCN. Dengan Mantle, para developer game dapat memanfaatkan GCN yang ada pada konsol maupun PC. Mereka memanfaatkannya untuk berbicara dengan bahasa asli dari inti GPU. Akhirnya, perangkat ini mendapatkan keuntungan berkat optimasi hadware yang men-unlock kualitas  gambar dan performa. Untuk menjanjikan performa yang lebih baik, Radeon R9 280X ini juga hadir dengan teknologi AMD TrueAudio terbaru. Fitur ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas output audio. Sementara itu, kartu grafis AMD ini juga telah didukung oleh teknologi AMD evefinity yang akan mendukung output gambar dalam beberapa tampilan.GPU Clock Speed yang ditawarkan oleh kartu grafis ini mencapai 1 GHz dengan Stream process unit sebesar 2,816.

Memori clock speed yang ditawarkan oleh kartu grafis AMD ini juga cukup menakjubkan karena dapat mencapai 5 Gbps. Graphic Card ini juga dibekali dengan memori 4 GB DDR5 dan memori bandwidth maksimal sebesar 320 GB/s. Dukungan API pada R9 280X menggunakan Open GL 4,3, DirectX 11.2, dan Mantel. R9 280X juga menawarkan performa yang lebih cepat dari kartu grafis AMD seri HD 7970 yang telah terbit sebelumnya dan Nvidia GeForce GTX 760 Ghz. Dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh kartu grafis ini,  Radeon R9 280X menjanjikan pengalaman gaming yang lebih baik dengan resolusi tinggi. Bahkan kartu grafis ini tetap memberikan performa yang memuaskan saat digunakan untuk AAA games.

Harga dan Kesimpulan

Secara keseluruhan, Radeon R9 280X merupakan kartu grafis yang bagus untuk PC gaming. Graphic card ini menawarkan performa yang bagus untuk AAA games. Selain itu, EyeFinity sekarang juga dapat menggunakan DVI dan HDMI. Kartu grafis AMD terbaru Radeon R9 280X sudah beredar secara  resmi di pasaran sejak tanggal 24 Oktober 2013. Berapa harga yang ditawarkan untuk kartu grafis ini? Tenang saja, AMD tidak membanderol harga yang terlalu tinggi untuk kartu grafis terbarunya ini. Anda cukup merogoh kocek sebesar USD 549 atau setara dengan Rp 570 ribuan. Kartu grafis AMD Radeon R9 280X secara umum menawarkan spesifikasi dan performa yang mumpuni. Kartu grafis ini lebih baik dan lebih cepat dari seri Radeon HD 7970 dan Nvidia GeForce. [BAM]

Radeon R9 280X, VGA AMD Radeon Terbaru Super Tangguh untuk Game Kelas Wahid

OPPO Find Muse R821 - Dual Core Mid-end dengan Balutan High-end

Posted: 01 Nov 2013 11:12 PM PDT

OPPO Find Muse R821 - Dual Core Mid-end dengan Balutan High-end

Meskipun terhitung sebagai pendatang baru, namun Oppo tidak malas untuk menggecarkan produknya di tanah air, seperti salah satunya adalah memperkenalkan OPPO Find Muse R821 yang menyasar para konsumen mid-end tapi dengan tampilan dan cita rasa dari ponsel high-end. Ponsel ini dikenal memiliki tampilan layar yang sangat tajam dan jelas seperti halnya tampilan pada layar ponsel high-end lainnya, yang ini berarti bahwa ponsel ini siap untuk bersaing dengan beberapa ponsel high-end yang sudah terlebih dahulu bertengger di pasar tanah air.

Desain

OPPO Find Muse R821 membawa tema desain ergonomik pada ponselnya ini yang sebelumnya tema desain ini pernah digunakan HTC One X dahulunya. Ponsel ini memiliki lekukan tubuh yang khas di setiap sudutnya yang membuatnya nyaman ketika berada di dalam genggaman tangan. Ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang tidak menginginkan ponsel yang terlalu besar dan terlalu kecil untuk media komunikasi Anda setiap hari. Tidak ada tombol fisik yang berada di depan penampang ponsel ini, yang akan Anda temukan hanyalah tiga buah tombol sentuh yang akan membawa Anda masing-masing ke Setting Home dan Back yang mana jarak antara ketiganya ini sedikit berjauhan. Tombol fisik baru Anda temukan di sisi kanan dan kiri dari ponsel ini yang terlihat sedikit menonjol. Di bagian belakang, Anda akan mendapati kamera utama tanpa ada lampu flash LED yang menemani. Di tengah bodinya, Anda akan menemukan Bezel metalik dengan kombinasi warna putih disekeliling body terlihat menawan buat Anda yang sudah bosan dengan warna hitam. Secara keseluruhan, ponsel ini memiliki dimensi sebesar 123 x 63.5 x 9.9 mm dan berat yang mencapai 124.5 gram.

Layar

Karena membawa ukuran yang pas untuk Anda yang tidak menginginkan tubuh ponsel yang terlalu besar dan terlalu kecil, maka ponsel ini membenamkan layar sebesar 4 inci dengan tipe layar IPS LCD yang memberikan pendar 16 juta warna dalam resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Layar dari ponsel ini benar-benar terang  dan juga sangat responsif untuk menggulirkan menu dan aplikasi di dalamnya. Jika Anda menginginkan ponsel dengan rentang harga terjangkau namun mampu memanjakan mata Anda, maka ponsel ini merupakan ponsel yang sesuai dengan Anda.

Performa

OPPO menjejalkan sistem operasi Android v4.2.2 (Jelly Bean) di dalam OPPO Find Muse R821 yang dibalut dengan tampilan UI dari OPPO.  Anda akan menemukan jam yang memiliki desain menarik dan bar search di bawahnya. Sistem operasinya ini sendiri didukung penuh oleh hipset dual core besutan ARM Cortex-A7 yang berada di kelas Dual-core dan memiliki kecepatan sebesar 1.2GHz. Dengan prosesor yang mampu dijalankannya ini, ponsel ini tentu akan memenuhi kebutuhan multimedia Anda dengan lancar.

Memori

Untuk urusan daya simpan, ponsel ini menyediakan memori internal sebesar 4GB dan menyisakan 1.5GB untuk Anda, namun Anda tak perlu khawatir tentang memori yang kecil ini, karena Anda bisa menjejalkan memori microSD di dalam ponsel ini.

Kamera

Untuk menyesuaikan harga, ponsel ini hanya dibekali dengan kamera sebesar 3.2 megapiksel yang mana kamera ini akan selalu siap untuk mengabadikan momen berharga Anda kapanpun Anda mau. Kamera utamanya ini juga memiliki fitur geo-tagging dan dibantu oleh beberapa mode pilihan pengambilan gambar yang terdiri dari rewind, normal, sport, night, sunset dan panorama. Tidak hanya itu, bila Anda ingin berkreasi sudah tersedia mode pemotretan dengan efek pilihan mulai dari swollen face, pointed chin, big nose, cat face, mirror, fisheye, defocus hingga tunnel.

Sementara untuk kamera sekundernya, OPPO Find Muse R821 meninggalkan Anda dengan kamera berkualitas VGA.

Fitur

Sama seperti ponsel lainnya yang berasal dari Cina, ponsel ini juga dibekali dengan fitur Dual SIM yang mana satu slot sim card biasa (mini Sim card) dan satunya lagi slot micro sim card.  

Untuk memenuhi kebutuhan internet Anda, ponsel ini menyediakan konektivitas internet dari HSDPA kartu Anda dan juga kanal Wi-Fi yang bisa Anda gunakan di daera yang memiliki koneksi intenret nirkabel.

Kesimpulan dan Harga

Untuk kisaran harga, ponsel ini dilepas dengan harga Rp1.7 jutaan yang dikatakan sangat terjangkau untuk ponsel sekelas ini.

OPPO Find Muse R821 ini menawarkan fasilitas ala ponsel high-end untuk Anda para konsumen ponsel mid-end. Dengan desain yang cantik dan juga fitur yang siap disandingkan dengan ponsel lain, maka ponsel ini cukup menarik untuk dijadikan pilihan. [PY]

OPPO Find Muse R821 - Dual Core Mid-end dengan Balutan High-end

Benarkah Samsung Galaxy SIII Mini Warna Biru Dirilis ?

Posted: 01 Nov 2013 10:37 PM PDT

Benarkah Samsung Galaxy SIII Mini Warna Biru Dirilis ?

TeknoFlas.com - Samsung Galaxy SIII Mini sebelumnya sudah mengeluarkan produk terbarunya dengan meluncurkan 4 warna sekaligus yakni Garnet Red, Titan Gray, Amber Brown, dan yang terakhir adalah warna Onyx Black. namun akhir – akhir ini ada penampakan ponsel baru Galaxy S III dengan warna baru.

Benarkah Samsung Galaxy SIII Mini Warna Biru Dirilis

Pada salah satu postingan @evleaks pada akun twitternya terdapat penampakan ponsel seri Galaxy S III yang memiliki ukuran lebih kecil dan berspesifikasi lebih rendah dari galaxy S III, ponsel tersebut terbalut dalam warna biru cerah. nampaknya ini langkah Samsung dalam menarik kembali perhatian para pecinta smartphone dengan menampilkan warna baru yang lebih cerah dan menarik.

Sejak adanya bocoran gambar tersebut, belum diketahui secara pasti kapan ponsel ini akan dirilis. Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya dari pihak Samsung.


Benarkah Samsung Galaxy SIII Mini Warna Biru Dirilis ?

Tablet Explay Surfer 7.34 3G, Tablet Android Murah asal Rusia dengan fitur Wifi dan 3

Posted: 01 Nov 2013 10:10 PM PDT

Tablet Explay Surfer 7.34 3G, Tablet Android Murah asal Rusia dengan fitur Wifi dan 3

Beberapa produsen teknologi mulai fokus untuk bersaing di jajaran tablet murah dengan kemampuan 3G. Masalah harga membuat beberapa produsen terpaksa menghilangkan beberapa fitur di produknya untuk menekan biaya produksi. Alhasil, jika Anda mencari tablet dengan harga terjangkau, biasanya tidak dilengkapi kemampuan membaca jaringan sim card. Tablet – tablet murah tersebut hanya dibekali fitur wifi atau modem 3G untuk terhubung dengan dunia internet.  Seperti salah satu produsen asal Rusia yang mencoba menghadirkan tablet Android murah terbaru dengan merilis tablet Explay Surfer 7.34 3G.

Bagaimana fitur dan performa yang diandalkan tablet Android murah terbaru ini?

Desain / Dimensi / Berat

Tablet asal Rusia ini hadir dengan desain kokoh dan minimalis berbalut bahan plastic berkualitas. Tablet ini memiliki ukuran 188.4 x 108 x 9 mm dengan berat 290 gram. Anda tidak akan mendapati banyak tombol dalam perangkat ini. Tablet ini hadir dengan tombol softkey yang cukup responsive. Desain dan dimensinya terbilang pas dan nyaman digunakan. Anda bisa membawa gadget ini kemanapun Anda pergi tanpa harus memakan banyak ruang di tas Anda.

Performa

Untuk menarik minat konsumen akan Tablet berlayar 7 inci dengan performa dan kinerja yang tangguh. Tablet ini dipersenjatai prosesor dual-core MTK MT6577 berkecepatan 1 Ghz disokong RAM DDRIII 512 MB. Spesifikasi ini mengangkat  sistem operasi Android 4.1. Untuk masalah grafis, Vendor juga menanamkan GPU mali 400 terbaik. Dengan spesifikasi diatas, tablet ini berjalan lancer kala menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Layar

Tablet Explay Surfer 7.34 3G ini menggunakan layar TFT IPS LCD capacitive touchscreen 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tablet ini juga melengkapi fitur 5 points multitouch. Layarnya juga cukup baik memutar video HD atau sekadar browsing di dunia maya. Sayangnya, layarnya yang lebar tidak diberi perlindungan anti gores.

Konektivitas

Untuk masalah konektivitas, tablet Android murah ini tidak dilengkapi fitur untuk simcard. Untuk memacu data, tablet ini dilengkapi fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Jika masih kurang, Anda masih bisa berselancar di jaringan 3G menggunakan modem USB yang bisa langsung ditancapkan.  Meski tidak bisa digunakan untk menelpon atau berkirim pesan, tablet ini cukup terbantu dengan fitur 3G-nya. Untuk masalah transfer data, tablet ini dilengkapi fitur Bluetooth, slot micro SD hingga slot USB

Memori Penyimpanan

Untuk memori penyimpanan, tablet Android Rusia ini dikabarkan menyediakan memori internal 4 GB. Jika masih kurang,  Anda masih bisa menambahkan micro Sd hingga 32 GB.

Kamera dan Video Recorder

Untuk sektor pengambilan gambar, Tablet StarPAD 7 SE ini dilengkapi dengan 2 kamera. Kamera utama yang terletak di sisi belakang menggunakan kamera 2 megapiksel tanpa LED flash dengan resolusi standart. Sedangkan kamera sekunder, terletak di sisi depan, menggunakan kamera 0,3 megapiksel. Sayangnya, Kamera utama tablet ini tidak bisa dihandalkan untuk mengambil gambar dengan kualitas terbaik.

Baterai

Tablet Android murah ini dikabarkan menggunakan baterai Li-Ion 3000mAh. Untuk masalah batu baterai, Anda tidak akan kecewa karena baterainya cukup tahan lama.

Perkiraan Harga / Harga

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, diperkirakan Tablet Explay Surfer 7.34 3G ini akan dilepas kepasaran di harga $ 155. Cukup sebanding dengan kinerja yang dihadirkan.

Kesimpulan

Jika Anda mencari Tablet murah yang mampu membaca jaringan 3G maka tablet Explay Surfer 7.34 3G ini menjadi pilihan yang pas. Tablet Android murah merupakan tablet terbaru yang dijagokan oleh sebuah produsen local asal Rusia. Tablet ini dipersenjatai  prosesor  dual-core MTK yang diklaim lebih baik dibanding prosesor yang disematkan di tablet murah lainnya. Produsen menancapkan layar 7 inci HD dengan teknologi 5 Points Multi-Touch serta resolusi 1024 x 600 piksel yang  cukup berwarna. Untuk terhubung ke dunia maya, vendor Rusia ini juga menyisipkan slot USB (untuk modem 3G) dan fitur Wifi. Dengan harga $ 150, gadget ini tampil lebih baik dibanding tablet local kebanyakan. [AWE]

Tablet Explay Surfer 7.34 3G, Tablet Android Murah asal Rusia dengan fitur Wifi dan 3

Download Game Zombie Terbaik Bulan Ini untuk Perangkat Android Anda

Posted: 01 Nov 2013 09:07 PM PDT

Download Game Zombie Terbaik Bulan Ini untuk Perangkat Android Anda

Semenjak banyaknya tersedia download game zombie beberapa tahun lalu, maka game zombie telah berkembang menjadi suatu budaya dan itu lebih kuat dari sebelumnya. Bersamaan dengan itu, datang beberapa film besar, dan buku, terutama beberapa video game besar. Dan pada ulasan kali ini, TeknoReviews akan mengelompokkan beberapa rekomendasi download game zombie yang bisa Anda mainkan di dalam ponsel Android Anda. Tanpa menunda, berikut beberapa daftar download game zombie terbaik bulan ini untuk Anda.

Into The Dead (Free) 

Cara terbaik untuk menggambarkan Into The Dead adalah game first person endless runner. Zombie apocalypse tidak mengambil tawanan dan seperti terllihat seperti Anda satu-satunya orang yang masih bertahan untuk menghadapi serangan para zombie dan Anda harus mencoba untuk melarikan diri gerombolan zombie. Hanya ada satu jalan keluar, yakni berjalan langsung di tengah-tengah masa zombie. Semakin jauh Anda berjalan, maka semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan dan ada prestasi yang akan Anda dapatkan dan harus Anda dapatkan untuk tingkat atas yang akan memungkinkan Anda mendapatkan kesempatan untuk membeli dan meng-upgrade senjata untuk perlawanan Anda. Disediakan dengan gratis, maka tak ada salahnya Anda Download game zombie ini.

Zombie Diary (Free) 

Tidak ada yang membuat zombie lebih menarik daripada memberi mereka sentuhan gaya kartun bergaya. Pada permainan world side scrolling shoot ini Anda adalah salah satu survivor yang tersisa dari permaian ini dan Anda harus menyelamatkan dunia dan umat manusia dengan membunuh setiap zombie terakhir. Anda dapat menghadapi beberapa jenis zombie dengan ciri-ciri yang berbeda, tetapi Anda akan memiliki 24 senjata yang berbeda untuk membantu Anda. Jadi mungkin Anda tidak benar-benar sendirian. Anda dapat memilih salah satu dari lima peran yang berbeda untuk bermain dan Anda dapat menggunakan lima keterampilan yang berbeda untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan Anda.

Call Of Duty Black Ops Zombies ($ 6.99) 

Ini adalah salah satu dari sekuel game terbesar, Call of Duty namun dikemas dengan zombie yang siap menerkam Anda. Ini adalah versi mobile dari permainan Call of Duty  dengan tajuk  Black Ops Zombies. Semua favorit Anda juga ada di dalam permainan ini, Kino der totin, call of the dead:director’s cut, dan ascension. Tapi jangan lupa bahwa ada 50 tingkat menkajubkan dari permainan ini dan Anda dapat memainkan mode arcade pula. Anda dapat memainkan semua secara sendiri atau Anda bergabung dengan 3 pemain lain melalui wifi untuk benar-benar menghabisi semua zombie dalam permainan ini. Membunuh zombie, mendulang poin, mendapatkan uang, membeli senjata yang lebih baik, gunakan power up, membunuh zombie lebih. Grafis cukup cantik seperti halnya Anda memainkan permainan serupa pada PC. Anda harus membayar tiket sebesar $ 6.99 untuk mendapatkan permainan ini, tapi bisa dikatakan bahwa permainan ini sangat layak untuk dimainkan.

Zombie Gunship ($ 0.99) 

Anda jangan melewatkan untuk download game zombie satu ini, Zombie Gunship menempatkan Anda di kursi tepat di belakang senjata dari AC-130 Gunship. Hujani peluru ke kumpulan dan kawanan zombie dan pastikan mereka kembali ke tempat mereka berasal. Anda tidak pernah merasakan untuk menghabisi zombie dengan cara ini sebelumnya, kecuali jika Anda pernah memainkan permainan ini sebelumnya. Dengan harga $ 0.99 adalah harga yang Anda butuhkan untuk menghabisi zombie dari atas.

Zombiewood-Zombies in L.A. (Free)

Ini adalah jawaban Gameloft untuk jumlah besar game zombie yang banyak tersedia di Google Play, dan harus diakui bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang baik dan cukup bagus di dalamnya. Anda akan ditempatkan di kota L.A dengan dikepung dengan kumpulan mayat hidup yang jahat dan Anda akan dipersenjatai dengan banyak persenjataan dan akan membawa Anda menuju ke 20 cast film dan 10 mode permainan yang unik untuk dimainkan. Anda bisa memainkan permainan ini secara sendiri atau multiplayer dengan teman Anda. Atur pengaturan dalam permainan ini agar sesuai dengan Anda. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda membongkar segala yang Anda miliki. Anda akan menyukai grafis dengan gaya kartun seperti gaya grafis dan udpate reguler dengan konten yang dapat diputar lebih bebas. Tentunya permainan ini tidak bisa Anda lewatkan. [PY]

Download Game Zombie Terbaik Bulan Ini untuk Perangkat Android Anda

Asus Slimbook X401U, Notebook dengan Harga Yang Murah

Posted: 01 Nov 2013 08:05 PM PDT

Asus Slimbook X401U, Notebook dengan Harga Yang Murah

Display

Asus Slimbook X401U memiliki resolusi 1366 X 768, resolusi standar untuk laptop saat ini. Layar 14 inci-nya bersih dan bening untuk ukuran harga Rp 3 juta. Cukup terang dan masih terlihat dengan jelas walau Anda berada di bawah terik matahari seklipun namun bila dilihat dari dekat sekali efek screen-door masih terlihat tetapi sangat kecil. Resolusinya 768 sudah cocok untuk tugas-tugas rumahan Anda seperti browsing dan mengetik.

Warna yang di pancarkan juga cukup baik. Tingkat kecerahannya mirip dengan Aspire V5 431 atau ThinkPad Edge E335. Tetapi yang agak disayangkan dari display-nya, Asus slimbook X401U ini agak sulit memutar video 1080p. TeknoReviews mencobanya dengan film Monster University (1080p) melalui GOM VLC dan Codec di Windows 7 64-Bit namun video tetap tidak terputar dengan baik. Sepanjang film, video diputar agak lag, apalagi ketika gambar yang kompleks muncul secara tiba-tiba seperti kembang api Walt Disney, ketika Sulivan mengejar-ngejar peliharaannya dan adegan lainnya. Bila ingin berjalan lancar TeknoReviews sarankan menggunakan Windows Media Player yang sudah terintegrasi dengan Codec, TeknoReviews sudah mencobanya. Tetapi kita kembali lagi, ini Notebook seharga 3jt.

Stabilitas sudut pandang standar. Anda memang bisa menlihat dengan baik dari segala penjuru sudut tetapi, degradasi warna tetap terjadi. Semakin jauh dari mata Anda maka warna akan semakin gelap. Misalnya, Anda melihatnya dari bagian kiri, maka layar pada bagian kanan akan lebih gelap.

Performa

X401U menggunakan prosesor AMD E2-1800, setara dengan prosesor sebelumnya E-450 APU. Kebetulan TeknoReviews mereview seri 1AWX dengan prosesor 1,7Ghz. Untuk GPU, produk ini menggunakan AMD Radeon HD 7340 1GHz atau lebih tepatnya 929Mb. Integrated GPU yang lebih baik daripada Intel Atom tetapi masih dibawah Intel HD 3000 GPU. RAM 2GB yang bisa diupgrade hingga 4GB dan slot RAM-nya hanya satu.

Untuk prosesornya sendiri, Windows 8 memberi nilai 3,7. Mungkin ini adalah salah satu penyebab mengapa dia sulit menjalankan video dengan resolusi 1080p selain FPS. Bermain game PES 2014, X401U kesulitan merendernya, bahkan dengan setingan Low. Begitu juga dengan CIV 5: Brave New World dan Shogun Total War. Notebokk ini kesulitan menjalankan game dengan baik. Game memang berjalan tetapi, Anda akan banyak menemukan lag. Misalnya pada CIV 5: Brave New World, dengan pengaturan medium X401U sulit memutar ketika melihat video entrance, video para pemimpin negara ketika bermain dan masih banyak lagi. Namun ketika lautnya di set Low, game berjalan lancar dan baik-baik saja.

TeknoReviews menguji kemampuannya dengan 3D Mark 11 Advance Edition di level entri dan Cinebench R15. Berikut hasil-hasilnya:

Dalam Ranking 3D Mark, AMD Radeon HD 7340 berada di posisi 417. List ini di filter GPU Notebook. Silahkan lihat di sini.

X401U untuk game ber-grafik tinggi, bila Anda mau laptop yang mampu menjalankan dengan baik game CIV 5: Brave New World, PES 2014, Shogun Total War atau Guild War paling tidak harus menyiapkan kocek yang lebih dalam. Mungkin yang harganya tidak terlalu jauh adalah  Asus A46CA Rp5jt (i3-3217U 1,8GHz, Grafis Intel HD 4000) atau Aspire E1 451G dengan harga Rp5,6jt (Amd Quad Core A8 4500M 1,9GHz, grafis ATI HD8750M).

Hard disk

X401U yang TeknoReviews review menggunakan hard disk Seagate ST320LT020-9YG142 ATA Device (SATA) dengan kapasitas 320GB. Ketika TeknoReviews uji Transfer rete dengan HD Tune Pro 5.50, kecepatan rata-ratanya 64,1 MB/s (paling tinggi 93,6Mb/s dan paling rendah 7,0 MB/s. hard drive ini masih kalah dengan yang digunakan saudaranya BE20602Z (Hitachi Travelstar HTS545050A7E380) yang kecepatan rata-rata Transfer ratenya 80Mb/s. Sebagai perbandingan, 5400 RPM Toshiba di Satelite C850 memiliki kecepatan rata-rata transfer 90MB/s. Dibawah TeknoReviews juga menyediakan gambar kecepatan Read and Write ST320LT020-9YG142 ATA Device (SATA) dengan menggunakan CrystalDiskMark 3.0.2 X64.  Anda bisa lihat di sini untuk membandingkannya dengan hard disk lainnya.

Baterai

Untuk baterai, X401U menggunakan Li-Ion Battery Pack A32-X401. Baterai ini memiliki kapasitas 4400mAh, 47Wh. Rata-rata notebook saat ini menggunakan baterai ukuran ini. Mirip dengan baterai Vostro 3460 (48Wh), lebih besar dari Aspire V5-431 (37,Wh) dan lebih kecil dari ThinkPad Edge E355 (62,4Wh).

Sayangnya, ketahanan baterai ini berada di bawah data yang ditunjukkan. TeknoReviews menggunakan Battery Eater untuk mengujinya. Ketika tidak melakukan kegiatan apa-apa, baterai dapat bertahan hingga 5,5 jam tetapi dengan tingkat kecerahan yang paling rendah dan wireless mati. Ketika wireless dinyalakan dan tingkat kecerahan dinaikkan penuh, baterai hanya mampu bertahan 3 jam lebih. Bila dirata-ratakan mungkin Anda hanya bisa menikmati notebook dengan baterai hanya 4 jam untuk kegiatan seperti mengetik, sedikit browsing (dengan wireless), itupun tergantung software-software yang Anda gunakan. Apakah Anda banyak atau tidak menjalankan software background seperti YM, Note dan lain sebagainya. Jadi, laptop ini kurang cocok digunakan di outdoor.

penggunaan minimumpenggunaan maximum

dengan WLAN Internet

Kesimpulan

Memang X401U memiliki beberapa kekurangan baik bahan casingnya, hardware, display dan beberapa fitur lainnya. Tapi, kita harus ingat notebook ini berharga Rp3jt. Dengan harga seperti itu, Anda sudah mendapatkan Notebook dengan ketebalan 2cm, berat 1,7Kg, AMD E-2 1800 APU 1,7GHz dengan GPU ATI Radeon HD 7340 1G. Anda tidak akan menemukan penawaran lainnya di kelas 14 inci, tipis dan Rp3jt. Untuk penggunaan rumahan, laptop ini sangat cocok asal intensitas kerjanya tidak terlalu tinggi. [RIC]

Asus Slimbook X401U, Notebook dengan Harga Yang Murah

Unikgaul

Posted: 01 Nov 2013 11:33 AM PDT

Unikgaul


5 Restoran Paling Unik dan Aneh di Dunia

Posted: 01 Nov 2013 06:31 AM PDT

Menikmati makanan yang enak merupakan dambaan semua orang. Begitu banyak restoran di dunia menawarkan konsep pemandangan indah dengan interior romantis. Namun banyak juga yang menawarkan konsep-konsep unik, seperti berikut ini:

1. The Tree House Restaurant, Selandia Baru


The Tree House Restaurant ini berada dekat dengan Warkworth, sebelah utara Aukland. Restoran ini didesain seorang arsitek bernama Peter Eising. Proyek pembuatan restoran ini berlangsung cukup singkat, hanya membutuhkan waktu 66 hari untuk menyelesaikannya. Bahkan Peter hanya menggunakan Yellow Pages sebagai bahan referensinya. unikgaul.com

Restoran yang berada 10 meter di atas tanah ini dibuka pada Januari 2009 yang lalu, dan hanya dibuka pada bulan Januari dan Februari. Restoran ini ditopang oleh pohon redwood raksasa. Restoran in menyuguhkan pemandangan hutan yang luar biasa. Saat malam hari jangan lupa membawa baju hangat.


2. Restoran Bawah Laut, Maldives


Bagi anda yang takut menyelam, ada cara alternatif menikmati pengalaman melihat kehidupan bawah laut sambil menikmati makanan enak. Suasana bawah laut ini dapat ditemukan di restauran bawah laut, yakni di Hilton Maldives Resort and Spa, Pulau Ranggali, Maldives. unikgaul.com


3. Modern Toilet Restaurant, Taiwan


Restoran Toilet, mungkin Anda mendengarnya pasti merasa jijik. Ya, di Taiwan, terdapat sebuah restoran yang menggunakan konsep dekorasi kamar mandi. Marthon Theme Restaurant yang terletak di Kaohsiung, Taiwan ini menggunakan konsep kamar mandi. Toilet berwarna-warni menjadi standar tempat duduk di restauran ini. Bukan itu saja, makakan dan minuman pun disajikan dengan wadah menyerupai toilet modern dan toilet khas jepang.


4. Sky Restaurant, Belgia


Restoran ini tergantung dari sebuah crane/kereta gantung di langit. Bagi mereka yang hyperphobia alias takut ketinggian, jangan coba-coba makan di restoran ini. Brussel Restoran di Belgia  ini berada diketinggian 250 kaki di atas permukaan tanah. Restoran ini hanya mampu menampung 22 orang saja. Uniknya, karena berbentuk sebuah crane, maka pengunjung dapat memilih makan di daerah mana saja di Belgia. Namun, Anda tentunya harus memasang kuat seat belt dan jangan sampai menjatuhkan sendok dan garpu anda. unikgaul.com


5. Death Restaurant, Ukraina


Restoran berbentuk peti mati ini dinamakan Eternity, yang merupakan ide gila dari sebuah rumah duka di wilayah TruskavetsIt, Ukraina. Tempat ini didekorasi dengan tema kematian. Di sini anda akan diiringi oleh  lagu-lagu pengiring upacara kematian. Bersiap-siap merinding untuk makan di restoran ini. 

Nugget Ayam Paling Besar di Dunia

Posted: 01 Nov 2013 06:25 AM PDT


Nugget ini memiliki ukuran yang sangat besar sehingga dinobatkan sebagai Nuget ayam terbesar di dunia dengan berat mencapai lebih dari 20 Kg.

Pasti kamu tidak asing dengan nugget ayam ya makanan olahan yang terbuat daging ayam ini merupakan makanan yang cukup lezat ketika dimakan.

Nah di New Jersey ternyata ada sekelompok orang yang sengaja membuat sebuah nugget ayam terbesar di dunia dengan berat mencapai 20 Kg. Nuget raksasa ini dibuat oleh 6 orang dan dimasak selama 45 menit bahkan untuk membuatnya nugget ayam raksasa ini menghabiskan 500 galon minyak dan 1,1 kilogram tepung roti. unikgaul.com

Pihak Guiness World Record bahkan harus terbang langsung menuju New Jersey untuk memastikan dan memberikan gelar nugget raksasa ini sebagai nuget ayam terbesar di dunia. Diperkirakan Nuget ayam ini memiliki ukuran 720 kali lebih besar dari ugert ayam biasa.

Tujuan pembuatan nugget ayam raksasa ini adalah untuk hari perayaan Empire Kosher yang ke-75.

"Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kami ingin membuat sesuatu yang besar dan dengan diluncurkannya produk nugget ayam terbaru kami, ini adalah hal terbesar yang bisa kami lakukan," ungkap Jeff Brown, Presiden dan CEO Empire Kosher. unikgaul.com

Nugget ini memiliki berat lebih dari 20 kilogram ini dibuat oleh enam orang. Mereka membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk menyelesaikannya. Nugget ayam tersebut dimasak selama 45 menit menggunakan 500 galon minyak.


Besar nugget ayam ini diperkirakan 720 kali lebih besar dari nugget ayam biasa. unikgaul.com

5 Danau Paling Unik di Dunia

Posted: 01 Nov 2013 06:21 AM PDT

 Alam telah memberikan hadiah yang bahkan tidak bisa kita bayangkan keindahannya. Pada keindahan dan keajaiban alam kita bisa menyaksikan keagungan sang pencipta. Di bumi ini terdapat begitu banyak keunikan alam yang menyajikan keindahan. Salah satunya 5 danau paling unik dibawah ini menurut unikgaul.com:

1. Danau Lima Bunga  (Five Flower Lake)-China


Ini adalah salah satu dari danau yang paling indah dan unik dari dunia yang merupakan daya tarik utama dari Taman Nasional Jiuzhaigon di Cina. Keindahan utamanya adalah multi warna yang muncul di danau yang dipenuhi dengan ratusan batang pohon. Air di danau ini sangat jernih sehingga Anda bisa dengan jelas menyaksikan batang-batang pohon dan nuansa air yang begitu indah. Anda akan menyaksikan nuansa biru, kuning dan hijau di sana. Danau ini terletak persis dibawah Danau Panda dan diatas air terjun Shaol Pearl yang juga merupakan spot keindahan alam terkenal di dunia. unikgaul.com


2. Danau Plit Vice (Kroasia)


Danau Plit Vice bukan hanya terdiri dari satu danau saja, tetapi merupakan serangkai danau yang berjumlah enam belas danau. Danau ini sangat indah dengan kombinasi air terjunnya yang spektakuler. Kawasan di sekitar danau ini dihuni oleh rusa, beruang, serigala dan spesies burung langka. UNESCO memasukan danau ini sebagai situs warisan dunia. Keunikan danau ini adalah mereka dapat mengubah warna mereka sesuai dengan jumlah mineral dan intensitas cahaya matahari. unikgaul.com


3. Danau Rebus (Boiling Lake)-Dominika


Danau menakjubkan ini terletak di Taman Nasional Morne Trois Piton. Keunikan utama dari danau ini adalah airnya selalu dalam kondisi panas mendidih dan selalu tampak ditutupi uap air. Danau ini sebenarnya berasal dari sebuah lubang di permukaan bumi yang berada sekitar 10,5 km dari timur kota Roseau, Dominika. Danau ini merupakan spot keindah alam terkenal dimuka bumi yang mampu menarik wisatawan dalam jumlah besar.


4. Danau Laut Mati (Israel dan Jordania)


Ini adalah danau yang sangat indah yang terletak antara Israel dan Yordania dan berada di  420meters di bawah permukaan laut, yang dianggap sebagai titik terendah di permukaan bumi. Danau yang dikatakan danau terdalam di dunia ini juga merupakan danau paling asin dunia. Tingkat keasinan danau ini adalah 8,6 kali lebih asin dari keadaan normal. Laut Mati berukuran panjang 67 kilometer dan lebar 18 kilometer. Danau ini sangat terkenal di dunia dan menjadi tujuan utama wisatawan dari penjuru dunia. unikgaul.com


5. Danau Kawah (Crater Lake) – Amerika Serikat


Crater Lake adalah salah satu dari danau paling indah di dunia yang terletak di Oregon. Air di danau ini dianggap yang paling jernih di dunia. Satu hal yang paling menakjubkan dari danau ini  adalah bahwa ia tidak memiliki mata air atau anak sungai yang mengairinya. Danau ini berkedalaman  4.000 kaki dan terbetuk sekitar 5.677 SM akibat letusan Gunung Mazama. Danau ini merupakan danau terdalam di Amerika Serikat dan nomor Sembilan di dunia. unikgaul.com

5 Situs Warisan Budaya Dunia di Indonesia

Posted: 01 Nov 2013 06:04 AM PDT

Meskipun banyak memiliki tempat indah dan eksotis, banyak potensi-potensi tersebut belum diakui oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Budaya Dunia. Saat ini, baru tujuh situs di Indonesia yang diakui sebagai Warisan Budaya Dunia di Indonesia. Dari ketujuh situs tersebut, lima di antaranya dipaparkan berikut ini menurut unikgaul.com :

1. Borobudur


Komponen Candi Borobudur merujuk pada area tempat tiga candi Budha di Jawa Tengah, yaitu: Borobudur, Mendut, dan Pawon. Ketiga candi ini terletak di satu garis lurus dan dibangun pada Dinasti Sailendra. Candi Borobudur sendiri memiliki 6 area persegi dan 3 area lingkaran di atasnya. Memiliki 2.672 panel cerita bergambar dan 504 patung Budha yang di atasnya memiliki Kubah Utama. Candi Borobudur sendiri diakui sebagai Situs Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO pada 1991. unikgaul.com


2. Prambanan


Prambanan merupakan candi Hindu abad 9 yang berlokasi di Jawa Tengah. Candi ini didedikasikan untuk Trimurti yang merupakan ekspresi dari Dewa Pencipta (Brahma), Dewa Pemelihara (Wisnu), dan Dewa Penghancur (Shiwa). Candi tertinggi berukuran hingga 47 meter dan terletak di kompleks besar candi-candi. Candi Prambanan sendiri berada 18 Km di sebelah timur Yogyakarta dan berada di perbatasan antara provinsi Yogyakarta dan Jawa Tengah. UNESCO sendiri mengakuinya sebagai Situs Warisan Budaya Dunia pada 1991 karena merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.


3. Taman Nasional Lorentz


Taman Nasional Lorentz terletak di provinsi Papua yang awalnya diketahui bernama Irian Jaya. Situs ini memiliki luas wilayah 25.056 Km persegi dan merupakan taman nasional terluas di Asia Tenggara. Pada 1999 Taman Nasional Loretnz diakui sebagai Situs Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO karena merupakan salah satu taman nasional dengan variasi ekologinya yang sangat berbeda-beda.

Tempat ini juga merupakan cagar alam di Asia Pasifik yang sangat lengkap ekosistem alamnya, yaitu wilayah laut, mangroves, hutan rawa pasang surut dan air segar, hutan hujan pegunungan dan daerah rendah, padang alpine, dan gletser khatulistiwa. Taman Nasional ini juga memiliki Puncak Jaya dengan ketinggian 4.884 meter yang merupakan gunung tertinggi setelah Himalaya dan Andes. unikgaul.com


4. Hutan Hujan Tropis Sumatera


UNESCO mengakui Hutan Hujan Tropis Sumatera sebagai Situs Warisan Budaya Dunia pada 2004. Di tempat ini terdapat 3 taman nasional, yaitu Taman Nasional Gunung Leuser, Taman Nasional Kerinci Seblat, dan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Situs ini memiliki kriteria vii, yaitu pemandangan alam yang indahnya sangat memukau. Selain itu, termasuk juga dalam kriteria ix yang merupakan contoh proses ekologi dan biologi yang berjalan secara signifikan dan memukau, serta kriteria x yang mengandung tempat tinggal alami yang sangat penting dan signifikan untuk konservasi.


5. Sangiran


Sangiran merupakan situs penggalian arkeologi di Pulau Jawa. Keseluruhan wilayah ini memiliki total 48 Kilometer persegi dan berada di Jawa Tengah, tepatnya berada di lembah Sungai Bengawan Solo pada 15 Kilometer arah utara Surakarta. Pada 1996, UNESCO mengakuinya sebagai Situs Warisan Budaya Dunia. Pada 1934, Gustav Heinrich Ralph von Koenigswald, antropolog, mulai melakukan penelitian di daerah ini. Dia akhirnya menemukan sebuah fosil manusia dari jenis Pithecanthropus erectus yang saat ini diklasifikasikan sebagai bagian dari spesies Homo erectus. Sejak penggalian tersebut, telah lebih dari 60 fosil manusia ditemukan. 
unikgaul.com

Mengenal Format Foto JPEG - Kelebihan dan Kekurangannya

Posted: 01 Nov 2013 09:44 AM PDT

Mengenal Format Foto JPEG - Kelebihan dan Kekurangannya

Mengenal Format Foto JPEG - Kelebihan dan Kekurangannya

BBCIndonesia.com

Posted: 01 Nov 2013 09:20 AM PDT

1 November 2013 - 23:07 WIB

Alcatel One Touch Idol Mini - Hp Android Mini yang Berwana-warni

Posted: 01 Nov 2013 07:41 AM PDT

Alcatel One Touch Idol Mini - Hp Android Mini yang Berwana-warni

Alcatel One Touch Idol Mini - Hp Android Mini yang Berwana-warni

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS