Home » » Portal Berita Terkini

Portal Berita Terkini

Written By Unknown on Friday, November 1, 2013 | 9:25 PM

Portal Berita Terkini


i suwannee

Posted: 01 Nov 2013 07:10 AM PDT

i suwannee


it's friday - let's talk about some talented people

Posted: 01 Nov 2013 05:00 AM PDT

1: john robshaw.
i visited with him and katie last weekend in nyc at his inspiring showroom.
Untitled
Untitled
Untitled
Untitled
Untitled

what a charmer.  (him and the space)
Untitled

2: courtney kates, the designer behind the new sleepwear brand maison du soir.
i had to have the grace loungewear - such a fabulous pattern, with the pale peach trim, and silky soft.  i did you the favor of photographing it here, rather than wearing it for you.
Untitled

and then this girl can show you how it's 'supposedtalook:
maison-du-soir
you can get a sexytime outfit too, and for the next week, use the discount code ISUWANNEEMAISON for 15% off your order!

3: teil duncan, charleston painter.
since my painting from her arrived, i've just been moving it around the house to enjoy it everywhere.  it's such a happy piece that brightens up any spot it lands in.
Untitled
Screen Shot 2013-10-31 at 2.54.14 PM

teil has been busy with a new round of colorful nudes - you can check them out here.
photo-354-1 and now you know. brian meares and i are headed to the mountains this weekend for some fall flavor. hope you have a good one! happy november.

Panasonic Camcorder HC V10 - Camcorder Murah Ukuran Mini dengan Fitur Zoom 63x

Posted: 01 Nov 2013 04:39 AM PDT

Panasonic Camcorder HC V10 - Camcorder Murah Ukuran Mini dengan Fitur Zoom 63x

Camcorder murah namun penuh fitur di dalamnya, merupakan dambaan bagi semua orang. Tampaknya hal ini bukan mustahil karena Panasonic memiliki salah satu produk unggulan mereka yakni Panasonic Camcorder HC V10. Menjadi alternatif ketika Anda merasa keberatan jika membeli Camcorder high end.

Panasonic Camcorder HC v10 merupakan perangkat Handycam yang memiliki ukuran cukup mini serta didukung dengan optical zoom mencapai 63x. Meskipun dianggap masuk dalam kelas entry level, namun Camcorder ini cukup memiliki fitur unggulan didalamnya dan mampu bersaing dengan brand sekelasnya. Keringanan dan bentuk yang mini membuat HC V10 sangat mudah dibawa serta penggunaan yang cukup gampang.  Pastikan Anda akan mendapatkan kualitas video dengan definisi tinggi dan bening menggunakan Panasonic Camcorder HC V10.

  • Desain

Seperti yang telah dijelaskan diatas, HC V10 memiliki desain yang sangat ergonomis, mini dan ringan. Seperti layaknya Camcorder konvensional lainnya, bentuk dibuat persegi panjang dengan layar LCD lipat. Dengan pegangan grip yang cukup kokoh, pengguna akan merasa nyaman. Melihat ke bagian dalam, ketika telah dibuka layar LCD terlihat berbagai macam tombol dengan fungsi kompleks.

Power Button terletak dibagian dalam, bersama beberapa tombol lain seperti Delete, serta fitur Audio-Video Output Terminal,  lubang USB terminal, Acces Lamp dan SD Card Slot (tempat kartu memori). Sedangkan berbarengan dengan layar LCD, terdapat tombol Menu, Cursor serta Enter. Praktis sudah tidak ada lagi tombol yang lain pada bagian dalam dan sekitar layar LCD. Penempatan lain hanya pada bagian atas Camcorder, diantaranya adalah tuas zoom. Shutter Record dan Mode Switch. Panasonic Camcorder HC V10 tersedia dalam berbagai warna diantaranya adalah hitam, perak (silver) dan merah.

  • Fitur

Untuk yang pertama kita akan mengulas fitur optical, dimana Anda akan mendapatkan 63x optical zoom pada lensa V10. Selain itu, kemampuan ini masih ditambah dengan zooming hingga 70x dengan adanya fitur "enhanced  optical zoom" seperti digital zoom sehingga dapat meningkatkan perbesaran hasil video rekaman Anda dengan menggunakan sebagian kecil dari kemampuan sensor tanpa harus merusak resolusi gambar. Baru pada penggunaan fitur zoom 3500x digital konvensional memungkinkan akan menurunkan resolusi saat digunakan.

Selain itu lensa dalam Panasonic V10 juga memiliki fitur penahan goncangan yang dinamai Power Optical Image Stabilization (OIS) guna menjaga rekaman Anda dari shake secara realtif. Citra Teknologi stabilisasi memiliki mode aktif yang dapat diaktifkan saat melakukan perekaman atau juga ketika Anda dalam posisi tidak stabil untuk merekam. Untuk perlindungan dan keamanan, Panasonic juga memberikan penutup lensa manual, meskipun penggunaannya dianggap kurang nyaman karena seperti automatic covers pada Camcorder Panasonic kelas high end.

Beralih untuk mengulas fitur utamanya, Panasonic Camcorder HC V10 menggunakan format MPEG-4 untuk perekaman definisi tinggi (HD) berukuran 1280 x 720p. Produk ini juga yang menjadi satu-satunya model dalam lineup camcorder tradisional Panasonic yang menawarkan rekaman HD resolusi rendah. Bayangkan saja,  Anda bisa menggunakan drop resolusi lebih kecil yakni 840 x 480, 640 x 480 atau bahkan dengan perekaman bertampilan iFrame rekaman 960 x 540 untuk kebutuhan film. Ukuran video demikian dianggap dapat dengan mudah diedit pada kebanyakan komputer. Dan yang perlu Anda ketahui lagi, HC-V10 memiliki 1,5-megapiksel 1/5.8-inch sensor gambar CMOS. Sama seperti layaknya kamera foto, Camcorder ini memiliki fitur modus "Intelligent Auto" untuk matching otomatis scene mode seperti potret, matahari terbenam, pemandangan, hutan atau bahkan modus macro. Selain itu modus yang tersedia juga termasuk pada stabilisasi gambar, deteksi wajah, intelligent scene-selector dan kontrol kontras untuk mengoptimalkan eksposur.

Mengenai software bawaan, Panasonic menggunakan HD Writer AE 4.0 dan ditambah fitur White Balance Auto, Cloudy, dan Sunny.

  • Konektivitas dan Baterai

HC-V10 menawarkan output HDMI built-in untuk menghubungkan kamera dengan perangkat penampil  layar meskipun kabel tidak menjadi bonus dalam paket pembelian. Selain HDMI Anda juga dapat terhubung ke PC melalui kabel USB.  Penggunaan asli Camcorder ini menggunakan memori namun juga bisa menggunakan  SDHC dan SDXC. Panasonic Camcorder HC V10 mempergunakan baterai Lithium-Ion (Li-Ion) dengan tegangan 3.6. Dalam kondisi full dapat dipergunakan hingga selama 2 jam penuh.

  • Harga dan Kesimpulan

Saat ini Panasonic Camcorder HC V10 dibanderol dengan harga berkisar 2.9 juta sampai 3 jutaan untuk pasaran Indonesia. Camcorder ini cukup pas penggunaannya untuk kebutuhan pembuatan video dokumentasi pribadi, acara-acara maupun untuk video liputan. [ALX]

Panasonic Camcorder HC V10 - Camcorder Murah Ukuran Mini dengan Fitur Zoom 63x

Mengenal Software Macromedia FreeHand - Aplikasi Pengolah Grafik Vektor

Posted: 01 Nov 2013 03:29 AM PDT

Mengenal Software Macromedia FreeHand - Aplikasi Pengolah Grafik Vektor

Software pengolah grafik vektor mungkin lebih akrab dengan nama Corel Draw maupun Adobe Illustrator atau bahkan Adobe Flash. Namun jangan lupa, ada satu lagi software editing grafik vektor yang tidak kalah fiturnya, yakni software Macromedia FreeHand.

Menarik untuk membahas tentang software Macromedia FreeHand karena ini merupakan pengolah grafik vektor yang cukup jarang digunakan di Indonesia. Macromedia FreeHand juga sering disebut Adobe FreeHand, ya cukup mengagetkan karena FreeHand saat ini juga dimiliki oleh perusahaan Adobe. Yang patut disayangkan, perangkat lunak ini sudah tidak lagi dikembangkan versi terbarunya, namun Anda tetap bisa menggunakan versi lama yang cukup bisa diandalkan membuat beragam gambar animasi grafis.

  • Sejarah

Macromedia FreeHand dianggap sangat mirip dengan program pengolah grafik vektor lainnya seperti Adobe Illustratot dan Corel Draw. Sejarah pembuatannya dimulai ketika James R.Von Her mendirikan sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak bernama Altsys Corporation di Texas, Amerika Serikat.

Kala itu James mencoba mengembangkan sebuah perangkat lunak pengolah grafis untuk komputer pribadi. Akhirnya FreeHand 1.0 berhasil diciptakan dan dibanderol dengan harga US $ 495 pada tahun 1988. Paket penjualan perangkat lunak ini termasuk tool pengolah gambar standar serta fitur program menarik lainnya termasuk efek khusus untuk diisi pada layar, alat manipulasi teks, maupun dukungan penuh untuk pencetakan dengan sistem warna CMYK. Cukup canggih untuk saat itu.

Beralih pada FreeHand 2.0 pada tahun 1989 yang dijual dengan harga US $ 495. Ada beberapa perubahan dan peningkatan, dibandingkan yang ada pada FreeHand 1.0. FreeHand 2 memiliki pengoperasian yang lebih cepat, tambahan fitur warna Pantone, teks stroked, flexible fill patterns dan fitur otomatis untuk mengimpor aset grafis dari program lain. Selain itu, FreeHand 2.0  juga turut menambahkan kontrol akurat atas tampilan layar monitor berwarna yang hanya dibatasi oleh resolusi.

Setelah beberapa tahun mengembangkan FreeHand, akhirnya Altsys mencapai kesepakatan dengan perusahaan software multimedia, Macromedia untuk bersama-sama mengembangkan pengolah grafik vektor ini.  pada versi Macromedia FreeHand semakin laris dipasaran dan memiliki banyak pelanggan serta memperluas produknya untuk menjadi perangkat lunak multimedia pembuat grafis ilustrasi serta desain grafis perangkat lunak.

Hingga lama, inilah mengapa FreeHand populer disebut Macromedia FreeHand. Mengenai pemindahan lisensi kepada Adobe, dilakukan sejak tahun 2003 yang saat itu dirilis FreeHand 11.0.1. Ada beberapa dukungan terbaru yang dihadirkan diantaranya adalah Extrude tool untuk memberikan efek 3D pada objek, mengedit gradien langsung dalam suatu objek, item styles, Connector Lines untuk menghubungkan obyek dan bergerak bersama, serta Eraser tool untuk menghapus bagian dari obyek vektor.

  • Penghentian Pengembangan

Setelah FreeHand diakuisisi oleh Adobe, software ini ternyata justru menjadi tumpang tindih dengan produk Adobe lain yakni Adobe Illustrator. Jadi inilah yang membuat persaingan antar produk milik Adobe dan membuatnya menjadi rancu. Akhirnya, diputuskan bahwa Adobe pada tanggal 15 Mei 2007 menutup dan menghentikan pengembangan Macromedia FreeHand. Seluruh komponen dalam program FreeHand tidak akan diterbitkan lagi dan tidak ada pembaharuan. Dan sebagai gantinya, Adobe akan mengembangkan Adobe Illustrator lebih baik dan menyematkan berbagai fitur FreeHand didalamnya. Artinya, Macromedia FreeHand terakhir adalah versi 11.0.2 yang dirilis pada tahun 2004.

Berikut ini adalah ulasan perubahan, pembaharuan dan fitur dalam FreeHand sejak dimiliki oleh Macromedia:

  • FreeHand 5.0 (updates: 5.0.2 dan 5.5) tahun 1995 untuk Mac OS dan Windows. Fitur terbarunya, Knife tool, Copy dan paste attributes dari satu objek ke objek yang lain, Documents viewed, dapat menerima plug-in Photoshop, dan lain-lain.
  • FreeHand 7.0 (update: 7.0.2), tahun 1996 untuk Mac OS dan Windows. Fitur terbarunya adalah Drag dan drop antara kedua objek FreeHand dan Photoshop, dukungan Blend antara warna spot, Ekspor FreeHand ke Shockwave dan lain-lain.
  • FreeHand 8.0 (update: 8.0.1b) tahun 1998 untuk Mac OS dan Windows. Fitur terbarunya adalah Transparansi dalam vektor dan bitmap objek, Graphic Hose untuk spray symbols, Reshape tool, dukungan untuk menetapkan action shortcut keyboard guna melakukan perintah apapun dan lain-lain.
  • FreeHand 9.0 (updates: 9.0.1 Mac and 9.0.2 Win), untuk Mac OS dan Windows. Fitur terbarunya adalah menambahkan hyperlink ke obyek dan ekspor ke PDF, HTML  dan Flash, Lasso tool untuk seleksi bebas, Magic Wand tool, Perspective grids dan lain-lain.
  • FreeHand 10.0 (update: 10.0.1) untuk Mac OS, Mac OS X dan Windows. Fitur terbarunya adalah Master pages,  dan Symbol library.
Mengenal Software Macromedia FreeHand - Aplikasi Pengolah Grafik Vektor

Rahasia Wanita Indonesia | Puspitasari

Posted: 01 Nov 2013 03:10 AM PDT

Rahasia Wanita Indonesia | Puspitasari


Cara Belajar Internet Marketing Bagi Pemula

Posted: 31 Oct 2013 03:23 AM PDT

Internet Marketing
Bogor, Rahasia-Wanita-Indonesia.blogspot.com - Jika temen-temen blogger sudah membaca kisah saya di laman "Tentang Saya", mungkin temen-temen sudah sedikit mengenal saya. Saya bukan dari kalangan senior blogger, tetapi saya belajar untuk menjadi seorang blogger yang dapat bermanfaat bagi orang lain pada umumnya, dan pada diri saya pribadi khususnya. Dan pada postingan kali ini, saya akan sharingkan terkait bagaimana cara belajar internet marketing bagi pemula.

Di jaman yang serba canggih ini, internet bukan lagi hal yang asing bagi kita. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan adanya kekuatan internet. Internet bukan hanya sekedar untuk mencari teman di sosial media, game online, dsb... Namun bersamaan dengan munculnya internet, pekerjaan kita akan lebih mudah, bahkan kita bisa menjalankan bisnis atau usaha dengan kekuatan internet. Adapun cara belajar internet marketing atau internet business bagi seorang pemula berikut tips-tips yang bisa Anda lakukan.

Cara Belajar Internet Marketing Bagi pemula


#1 Awali dengan niat dan tekad yang kuat jika Anda benar-benar ingin terjun di dunia internet marketing (IM). Karena pada dasarnya untuk terjun di dunia IM tidak semudah yang kita bayangkan. Anda jangan terpesona dulu jika banyak orang yang mengatakan "cara mudah mendapatkan 10juta per minggu dalam waktu yang cepat". Menurut kasat mata saya, tidak ada yang cepat dalam menjalankan suatu bisnis atau usaha, semua butuh proses. Maka pastikan niat Anda sudah benar-benar mantap. Karena jika niat Anda sudah mantap, semua tantangan yang akan menghalangi Anda di depan, Anda tidak akan mudah tergoyahkan.

#2 Jika niat sudah tertanam, maka langkah selanjutnya Anda harus pahami terlebih dahulu apa itu internet marketing, bagaimana cara kerjanya, apa saja kelebihan dan kekurangannya, dan semua hal yang berkaitan dengan hal-hal teknis terkait internet dan bisnis yang akan Anda jalankan.

#3 Cintai bidang yang Anda jalankan, Karena jika kita sudah mencintai dengan apa yang kita jalankan, tidak akan menjadi beban. Sama halnya seperti kita mencintai seseorang, kita akan melakukan apa saja dan rela berkorban demi orang yang kita cintai.Cieee :) itupun berlaku pada pekerjaan yang akan Anda jalankan.

#4 Tidak mudah putus asa. Ini sangat penting, karena untuk menjadi seorang internet marketer yang professional tidaklah mudah. Anda pasti akan mendapatkan rintangan atau halangan yang membuat langkah Anda menjadi tersendat-sendat. Pastikan Anda tidak mudah putus asa dan tidak mudah untuk menyerah. Untuk menjadi seorang internet marketer, memang mula-mula serasa jatuh dari langit dan ketiban batu, tapi jika kita enjoy dan tidak putus ditengah jalan, lama-kelamaan kita akan menikmati hasilnya. Dan setelah mesin uang telah Anda ciptakan sendiri, semua perjuangan Anda akan terbayar.

#5 Enjoy... dan ciptakan mesin uang Anda sendiri :)

Oke temen-temen... Itu saja dulu sharing kita pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat... Sampai jumpa pada postingan-postingan selanjutnya.

Salam,

+Puspita Sari 


SPC Mobile C11 Spark - Hp Dual Sim Murah Candy Bar Bisa Untuk Nonton TV

Posted: 01 Nov 2013 02:29 AM PDT

SPC Mobile C11 Spark - Hp Dual Sim Murah Candy Bar Bisa Untuk Nonton TV

Jika persaingan ketat di pasar gadget saat ini berkutat pada smartphone dan tablet, SPC lebih memilih bermain aman dengan memperkenalkan feature phone. Walaupun smartphone dan tablet memang diminati oleh masyarakat, tetapi peminat feature phone juga masih banyak sehingga memberikan peluang yang bagus untuk SPC. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan feature phone baru, SPC kali ini memperkenalkan produk terbarunya melalui SPC Mobile C11 Spark untuk membidik pasar hp dual sim murah. Apa saja yang ditawarkan oleh ponsel terbaru dari SPC ini?

Desain dan Dimensi

Jika ponsel-ponsel saat ini mengusung desain dengan layar sentuh, SPC lebih memilih mendesain hp dual sim murah C11 Spark ini dengan desain batang atau candybar dimana ponsel candybar saat ini sudah mulai ditinggalkan. Ponsel candybar terbaru dari SPC ini dibalut dengan casing yang atraktif. Selain itu, ponsel ini juga memiliki desain yang cukup compact dengan dimensi 12,25 cm x 5,25 cm x 1,38 cm. Dengan ukuran ini, C11 Spark sangat nyaman untuk digenggam di tangan para penggunanya.

Performa

Untuk sebuah hp dual sim murah, SPC Mobile C11 park menawarkan performa yang bagus. Seperti produk-produk feature phone sebelumnya dari SPC, ponsel ini juga didukung dengan fitur dual SIM ON sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu SIM sekaligus dengan ponsel ini tanpa harus menggunakan dua ponsel. Selain dapat memenuhi kebutuhan komunikasi melalui telepon dan sms, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan TV sehingga pengguna dapat melihat tayangan TV melalui ponsel ini. Sayangnya, ukuran layar yang digunakan pada ponsel ini kurang besar jika digunakan untuk menonton TV sehingga kurang begitu memuaskan.

Layar

SPC Mobile C11 Spark menawarkan layar yang cukup besar yaitu 2,4 inchi. Layar ini menawarkan resolusi maksimal 240 x 320 piksel. Resolusi ini memang tergolong resolusi standar. Namun, tampilan menu maupun program-program pada hp dual sim murah ini cukup jelas.

Konektivitas

SPC Mobile C11 Spark telah dibekali dengan sejumlah fitur konektivitas untuk memudahkan pengguna untuk berbagi data dengan perangkat lain seperti komputer, tablet, smartphone, atau feature phone lainnya. Fitur konektivitas yang ditawarkan oleh hp dual sim murah C11 Spark antara lain adalah Bluetooth, port audio 3,5 mm dan port micro USB.

Memori Penyimpanan

Untuk memori penyimpanannya, SPC mengandalkan kapasitas penyimpanan pada hp dual sim murah ini dengan microSD. Kartu memori ini dapat memberikan memori maksimal hingga 8 GB. Kapasitas ini tentu saja cukup besar untuk sebuah feature phone.

Kamera dan Video Recorder

Hp dual sim murah terbaru dari SPC ini juga dilengkapi dengan fitur kamera. Kamera yang digunakan pada ponsel ini masih beresolusi VGA sehingga gambar yang dihasilkan mungkin kurang begitu memuaskan. Sayangnya, tidak diketahui apakah ponsel ini dapat digunakan untuk merekam video atau tidak.

Baterai

Untuk mendukung performanya, hp dual sim murah SPC C11 Spark telah dibekali dengan baterai yang cukup tangguh. SPC Mobile C11 Spark menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 950 mAh. Kapasitas ini tentu cukup besar untuk sebuah feature phone sehingga memungkinkan ponsel ini dapat bertahan lebih lama saat digunakan.

Fitur Lain

Selain mengandalkan dual SIM dan dukungan TV, ponsel ini juga menawarkan beberapa fitur lain untuk meningkatkan kenyamanan para penggunanya. Hp dual sim murah ini dilengkapi dengan music player, FM radio, dan MP3. Selain itu, ponsel ini juga sudah internet ready sehingga dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya.

Harga

Seperti yang telah disebutkan di atas, SPC memang menargetkan produk terbarunya ini untuk feature phone dengan harga murah. Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang besar. Pasalnya, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 250an. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang 1 buah ponsel SPC Mobile C11 Spark, earphone, kabel USB, dan buku manual.

Kesimpulan

SPC Mobile C11 Spark merupakan hp dual sim murah terbaru dari SPC. Ponsel ini merupakan feature phone yang menawarkan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan TV tuner dan didukung dengan fasilitas dual SIM. Ponsel ini sangat cocok bagi Anda yang mencari ponsel murah dengan fitur yang lengkap.

SPC Mobile C11 Spark - Hp Dual Sim Murah Candy Bar Bisa Untuk Nonton TV

Akhirnya! Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android Gingerbread Tiba dan Bisa Didownload

Posted: 01 Nov 2013 01:25 AM PDT

Akhirnya! Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android Gingerbread Tiba dan Bisa Didownload

Setelah serangkaian rumor, penolakan, kebocoran dan aplikasi palsu, dan akhirnya kita sampai untuk menyambut aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android secara resmi beberapa waktu yang lalu. Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android ini merupakan aplikasi instant messenger yang paling populer di seluruh dunia – meskipun pernah menjadi kambing hitam dari kerusuhan London beberapa waktu yang lalu. Mungkin tuduhan itu sedikit ‘kasar’, karena BlackBerry Messenger (BBM) adalah alternatif yang sangat inovatif pada saat sebagian besar pengguna smartphone masih berjuang menggunakan Windows CE dan Symbian pada perangkat mereka.

Jadi, untuk alasan apapun Blackberry telah memutuskan untuk menyeberang ke pasar yang sudah berhasil ditempati oleh Skype, Google+ Hangouts, Facebook Chat, Chaton, Whatsapp, Kik, Tango, Viber dan setidaknya selusin lagi aplikasi serupa di luar sana, dan jika dipikir memang BBM layak untuk menyebrang karena ini bukanlah aplikasi yang buruk sama sekali.

Pentingnay Email untuk Pengguna Android dan iOS

Tidak seperti pengguna Blackberry, pengguna Android dan perangkat iOS memerlukan alamat email untuk menggunakan aplikasi BBM untuk Android dan iOS sebagai nama pengguna mereka. Para pengguna juga dituntut untuk memikirkan sebuah password atau kata sandi, pertanyaan untuk mengingat password dan jawaban atas pertanyaan tersebut. Akhirnya Anda diberi PIN Anda, yang merupakan hasil kombinasi antara huruf dan angka. Kemudian Anda siap untuk menambahkan beberapa teman dan juga berkomunikasi dengan mereka.

Kecuali, jika Anda belum pernah memiliki Blackberry, mungkin sangat sedikit teman-teman Anda atau Anda jika pernah memilikinya, maka mungkin Anda masih bisa menambahkan PIN teman-teman Anda dari BlackBerry lama Anda. Untungnya Blackberry memberikan Anda pilihan untuk mengajak orang melalui email, barcode, SMS atau media sosial. Jadi apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa Anda menghabiskan 20 menit berikutnya memberitahu teman Anda bahwa mereka dapat chatting dengan Anda di BBM, dengan memberitahukannya via Facebook atau Twitter atau jejaring sosial lainnya yang Anda gunakan.

Dan di situlah letak kesulitannya. Kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang di seluruh jaringan telah menyusul keputusan untuk membuat dan merilis aplikasi ini, dan banyak yang menilai aplikasi BBM untuk Android ini agak sia-sia, karena masih banyak alternatif yang mapan untuk melakukan hal itu. Tentu saja ada beberapa fitur yang bagus. Grup chat dan pesan broadcast adalah fitur yang berguna, tapi Anda akan membutuhkan kelompok besar dari kontak untuk dipisahkan menjadi kontak yang hanya menerima pesan penting saja, dan tidaklah cukup untuk mengubah semua kontak Anda.

Kelebihan BBM Android

Salah satu hal yang paling disukai dari aplikasi BBM untuk Android ini adalah ketika Anda bisa mengetahui bahwa pesan yang Anda dikirimkan dan kemudian dibaca, tetapi banyak aplikasi IM sudah melakukan hal yang serupa, dan selain itu, ada cara yang sangat baik untuk mengatakan jika seseorang telah menerima pesan Anda, dan pesan Anda kemungkinan tentu akan dibalas. Begitulah percakapan seharusnya bekerja.

Salah satu fitur aplikasi BBM untuk Android yang menarik adalah dimana Anda bisa secara langsung menjadi daftar teman BBM dari teman Anda dengan hanya menggunakan NFC dari Android, meskipun ini akan memakan waktu lama sekitar 10 menit untuk mencocokan dan mengkoneksikan ponsel Anda, namun cara ini merupakan cara menarik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Tampilan antarmuka dari aplikasi BBM untuk Android ini terbilan halus, namun kadang kala ada kekurangan, seperti tidak munculnya avatar dari kontak Anda dan terkadang aplikasi ini juga menutup secara otomatis.

Bagaimana Jika Kita Masih Gingerbread?

Aplikasi BBM untuk Android ini sendiri dikhususkan untuk Android versi Ice Cream Sandwich untuk syarat minimal menggunakan aplikasi BBM untuk Android. Lalu bagaimana untuk para pengguna Android di bawahnya termasuk Gingerbread? Karena terhitung para pengguna Android di kelas Gingerbread pun masih terbilang banyak.

Pasti beberapa dari Anda yang masih menggunakan Android Gingerbread pernah mencoba tidak bisa menginstal Aplikasi BBM untuk Android tidak bisa menjalankannya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini telah tersedia aplikasi BBM untuk Android khusus untuk pengguna Gingerbread dengan jenis CPU Armv7. Aplikasi BBM untuk Andorid Gingerbread ini pertama kali diulas di salah satu forum yang membahas Android.

Untuk masalah fitur, aplikasi BBM untuk Android ini tidak jauh dengan versi official, namun sekali lagi harus diingat, hanya versi Gingerbread dengan versi CPU Armv7 saja yang bisa menjalankan aplikais BBM untuk Android ini, untuk Anda yang menjalankan CPU Armv6, maka Anda tidak akan bisa menjalankan aplikasi BBM untuk Android ini.

Dikarenakan spesifikasi dari sistem operasi ini jauh dari kata mumpuni, maka Anda akan menemukan sedikit lag pada saat menjalankan aplikasi BBM untuk Android ini. Namun untuk Anda para pengguna Android Gingerbread CPU Armv7 yang penasaran untuk mencicipi aplikasi BBM untuk Android ini, bisa langsung mengunduhnya di sini atau di sini. [PY]

Akhirnya! Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android Gingerbread Tiba dan Bisa Didownload

Game WWE Smackdown 2K14 - Seri Terbaru dengan Fitur yang Kian Menantang untuk XBox dan PS3

Posted: 01 Nov 2013 12:22 AM PDT

Game WWE Smackdown 2K14 - Seri Terbaru dengan Fitur yang Kian Menantang untuk XBox dan PS3

Bagi Anda yang menyukai game fighting dan penuh tantangan, kali ini game WWE Smackdown menghadirkan versi terbarunya melalui 2K14. Game smackdown ini masih menghadirkan tokoh-tokoh yang sama. Walaupun demikian game terbaru ini menawarkan beberapa fitur baru yang menarik dan permainan yang semakin menantang. Penasaran dengan game terbaru ini? Simak saja reviewnya berikut ini.

Deskripsi dan Konsep

Game WWe Smackdown 2K14 merupakan game ber-genre fighting terbaru yang baru saja dirilis tanggal 29 Oktober kemarin untuk Amerika Utara. Game ini dikembangkan oleh Yukes & Visual Concepts yang kemudian dirilis oleh 2K Sports untuk Xbox 260 dan Playstation 3. Judul ini merupakan game WWE 2K pertama dari 2K Sports setelah Take Two mengambil alih lisensinya. WWE 2K14 menggunakan latar belakang acara  WWE (World Wrestling Entertainment) di mana para pegulat dalam acara tersebut bertarung dengan gaya yang dramatis. Selain bergulat, mereka juga mereka juga memperlihatkan alur cerita yang melatarbelakangi pertarungan para pegulat tersebut.

Gameplay dan Controls

Gameplay pada WWE 2K14 ini jauh lebih baik dari segi update maupun perubahan keseluruhan dari gameplay pada game smackdown WWE seri sebelumnya. Navigasinya juga jauh lebih baik. Hal itu terlihat pada saat karakter sedang berjalan, berlari, atau saat bergerak menyeret karakter lainnya. Sebelum berlari, karakter juga akan melakukan ancang-ancang. Hal ini dilakukan agar pemain tidak melakukan spam terhadap serangan lari.

Gerakan karakter pada game smackdown WWE ini lebih bervariatif misalnya gerakan untuk mengajak lawan bangun atau gerakan membenarkan wrist band. Pukulan yang dirancang karakter juga jadi lebih cepat sehingga membuat lawan kesulitan untuk melakukan reversal. Pada seri WWE sebelumnya, serangan terlihat lambat sehingga pemain dapat melakukan reversal. Hasilnya, pertandingan pun jadi kurang menantang. Jika pada seri sebelumnya reversal hanya digunakan untuk menghindari serangan lawan, reversal pada game smackdown WWE ini juga bisa menjadi gerakan menyerang. Pada seri terbaru ini, finisher move dapat digunakan dengan Catapult. Catapult ini dapat digunakan dengan melemparkan lawan ke udara kemudian menyerangnya menggunakan finisher move. Tetapi gerakan ini hanya dapat dilakukan oleh beberapa karakter saja.

Level/Story

Dalam game smackdown WWE 2K14 ini, pemain dapat melihat bagaimana sejarah WWE selama tiga dekade meliputi rekaman film WWE klasik, karakter legendaris, dan pertarungan yang terjadi. Kejadian dalam game ini sengaja dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Pada fitur The 30 Years of WrestleMania, pemain memiliki misi tertentu untuk menyelesaikan permainan dan mendapat bonus sehingga pertarungan yang dilakukan seolah-olah mengulang kejadian pada masa lalu. Pada fitur ini, pemain berperan sebagai karakter yang telah ditentukan oleh sistem.

Misalnya pada saat memainkan pertarungan ‘Hulkamania Runs Wild’ pemain akan menjadi karakter Hulk Hogan. Pada game smackdown WWE terbaru WWE 2K14 ini, terdapat fitur baru yang tidak kalah menarik yaitu The Steak Mode. Fitur ini menggunakan karakter The Undertaker sebagai karakter utamanya. Hal ini dilakukan sebagai penghormatan pada Undertaker karena sudah mampu memenangkan Wrestle Mania dengan peroleh skor 21-0. Jadi pada fitur ini, pemain akan mempertahankan gelar The Undertaker yang tidak terkalahkan.

Graphic dan Sounds

Kualitas grafis yang digunakan pada game terbaru ini cukup memuaskan. Setiap karakter dan latar pada game smackdown WWE ini digambarkan secara detail. Untuk membuat permainan semakin seru, game ini juga dilengkapi dengan suara latar yang akan membuat para pemain semakin bersemangat untuk memenangkan permainan ini.

Kesimpulan dan Download

Secara keseluruhan game terbaru WWE ini sangat menarik. Game smackdown WWE 2K14 terbaru ini menawarkan banyak fitur-fitur baru dan penampilan yang lebih menantang daripada seri sebelumnya. Namun, beberapa gerakan karakter kadang terlihat kikuk saat berjalan. Beberapa pose karakter game ini juga terlihat kaku saat bertarung sehingga memberikan kesan yang kurang alami. Game WWE terbaru ini memang ingin lebih menampilkan tentang sejarah WWE. Dengan adanya fitur-fitur baru pada game ini, pengalaman gamers untuk memainkan game WWE tentu akan semakin kaya. Selain itu, sistem reversal yang diubah saat bertarung juga akan memberikan tantangan tersendiri untuk para pemain dalam mengatur kombinasi serangan. Saat ini, game smackdown WWE 2K14 sudah dapat dipesan secara online dengan harga sekitar £38.00 untuk versi Xbox 360. Silakan Anda beli di sini. [BAM]

Game WWE Smackdown 2K14 - Seri Terbaru dengan Fitur yang Kian Menantang untuk XBox dan PS3

Zebronics Tabmate - Keyboard Bluetooth Terbaru Dengan Desain Ultraportable

Posted: 31 Oct 2013 11:22 PM PDT

Zebronics Tabmate - Keyboard Bluetooth Terbaru Dengan Desain Ultraportable

Produk aksesoris komputer yang beredar di pasaran saat ini sangat beragam. Dengan jumlah yang sangat banyak tersebut, tidak heran para produsen pun menawarkan keunikan tersendiri dalam produknya. Zebronics sebagai salah satu produsen perangkat aksesoris computer berhasil membaca celah untuk merebut konsumen di pasar perangkat elektronik dengan merilis keyboard Bluetooth terbaru bernama keyboard Tabmate.

Zebronics, selaku produsen keyboard ingin menghadirkan kesan simple, ultraportable dan minimalis perangkat keyboard dengan merilis Keyboard Tabmate. Berbeda dengan kebanyakan keyboard wireless yang menyertakan USB receiver, perangkat ini tidak menyertakan USB apapun. Hal ini disebabkan perangkat ini menggunakan sistem Bluetooth yang hampir dimiliki semua gadget maupun komputer saat ini. Dengan sistem Bluetooth, Anda dapat menggunakan keyboard ini untuk perangkat computer, laptop, tablet hingga smartphone.

  • Design

Keyboard Zebronics Tabmate hadir dengan tampilan minimalis dan ultraportable. Keyboard ini memiliki ukuran  206 x 82 x 7 mm dengan berat 220 gram. Keyboard Bluetooth terbaru ini pada dasarnya mirip dengan keyboard komputer lainnya. Anda akan menemukan tombol–tombol standart keyboard pada umumnya.

Tombol–tombolnya di desain dengan khusus agar memberikan kenyamanan kala mengetik. Yang menarik, susunan tombol di perangkat ini mirip keyboard notebook. Tidak ada number pad disebelah kanan. Alhasil bagi Anda yang berkutat atau beraktivitas dengan angka akan kesulitan menggunakan keyboard ini. Satu hal lagi, dengan bentuknya yang mungil, Anda bisa membawa perangkat ini dengan mudah.

Menanggapi kelemahan keyboard pada umumnya, yaitu sering hilangnya tulisan huruf atau angka kala digunakan secara terus menerus. Produsen menggunakan Teknologi Laser-etched key cap pada tombol-tombolnya membuat tulisan yang ada tidak akan pudar walaupun digunakan secara terus menerus. Key cap pun hadir dengan bahan yang solid sehingga tidak mudah rusak.

Keyboard Bluetooth terbaru ini  dilengkapi fitur backlight yang mumpuni. Selain itu, terdapat beberapa function keys yang mencakup shortcut untuk kebutuhan multimedia, Internet access dan power off computer. Keyboard ini dilengkapi tombol media untuk memudahkan Anda kala mendengarkan lagu atau video. Anda Akan mendapati tombol volume, mute, stop, pause, next dan previous track controls.

  • Performa

Keyboard Bluetooth terbaru, Zebronics Tabmate juga sudah mendukung sistem operasi untuk Windows. Anda juga dapat menggunakan keyboard unik ini pada sistem operasi windows xp, windows vista, dan Windows 7 hingga windows 8. Selain sistem operasi windows, keyboard ini dapat digunakan di system operasi MAC, Android hingga iOS. Keyboard ini memang dirancang untuk penggunaan tablet ataupun smartphone. Proses instalasinya juga cukup mudah. Anda cukup menyalakan  fitur Bluetooth di keyboard, tunggu hingga komputer Anda berhasil membaca perangkat Keyboard terbaru ini. Tidak Dibutuhkan koneksi internet dalam proses pemasangannya.

Untuk masalah performa, keyboard, Zebtronics Tabmate dibekali kehandalan dan ketangguhan. Teknologi terbaru yang disematkan membuat keyboard ini cukup responsive. Tidak ada sura berisik kala mengetik. Tombol keyboard yang berdimensi lebar juga cocok untuk Anda yang memiliki ukuran jari yang besar.

Produsen juga mengklaim tombol tuts keyboard ini dapat bertahan sampai 5 juta keystrokes. Keyboard ini juga disokong built-in rechargeable lithium battery with USB charging. Baterai pada keyboard ini dapat bertahan selama 500–700 jam stand by. Saat pemakaian, baterai keyboard ini mampu bertahan selama 72 jam.

  • Harga dan Kesimpulan

Keyboard wireless yang beredar di pasaran memang cukup banyak. Produsen Zebronics membaca celah yang ada dengan merilis keyboard Bluetooth terbaru, Zebronics Tabmate. Produsen sengaja menghadirkan desain ultraportable untuk memberikan kenyaman pada pengguna dengan mobilitas tinggi.

Alhasil, dengan bentuk yang mungil, Anda bisa membawa perangkat ini bepergian atau menempatkan perangkat ini di meja kerja dengan nyaman. Mengusung system Bluetooth, keyboard ini mampu bekerja hingga jarak 20 m. Secara garis besar keyboard ini memang cocok untuk perangkat smartphone dan tablet. Hadir dengan dua warna hitam dan putih, keyboard ini dijual ke pasaran dengan harga $ 25 cukup murah untuk sebuah keyboard mini. [ARS]

Zebronics Tabmate - Keyboard Bluetooth Terbaru Dengan Desain Ultraportable

Infinity Blade III - Game Unggulan Pasangan iPhone 5S

Posted: 31 Oct 2013 10:17 PM PDT

Infinity Blade III - Game Unggulan Pasangan iPhone 5S

Infinity Blade III hampir disamakan seperti dengan iPhone 5s. Permainan dan perangkat mobile keduanya diumumkan pada acara Apple yang sama, dan Chip A7 yang banyak dipuja di dalam ponsel ini nampaknya dibuat khusus untuk permainan grafis intensif seperti Infinity Blade III. Kabar baiknya adalah bahwa grafis dan animasi hidup dengan level hype. Kabar buruknya adalah bahwa mereka digunakan untuk sebuah game yang benar-benar rata-rata dalam segala hal.

Infinity Blade III adalah cara yang layak untuk menghabiskan waktu, dan seri trilogi dari "Infinity Blade" hampir dijadikan pertAnda baru untuk generasi game mobile.

  • Gameplay

Mekanik sentral dalam "Infinity Blade III" adalah swordfighting, dan beberapa permainan lain pernah berhasil melakukannya dengan baik. Sistem ini sederhana: Geser jari Anda ke arah yang Anda inginkan untuk mengayunkan pedang Anda.

Itu tentang semua yang perlu Anda lakukan. Anda dapat menekan jari Anda di atas ikon perisai untuk memblokir, atau pada ikon arah kedua sisi untuk menghindar, tapi biasanya lebih efektif untuk menangkis serangan musuh dengan cara Anda sendiri.

Pertempuran sangat jarang berlangsung, namun musuh dapat memblokir dan menangkis serangan Anda, dan mereka tidak cenderung membuat kesalahan. Sebaliknya, Anda harus belajar indikator untuk serangan dan cara menangkis mereka untuk dapat menghindarkan serangan mereka. Sukses, dan musuh akan tersandung, di titik mana Anda dapat memukul mereka dengan banyak pukulan dari jari Anda yang cekatan. Menyerang, memblokir, menghindari dan menangkis semua merasa sangat tepat, meskipun teknik yang Anda pelajari di awal permainan akan terlihat tanpa banyak perubahan yang berarti hingga akhir permainan.

Gameplay dari permainan ini sangatlah sederhana, tapi itu tidak mudah: Musuh bisa mengeluarkan banyak pukulan dan ketika Anda membuat sebuah kesalahan, mereka akan mengatur ulang serangan yang Anda rancang kepada musuh Anda.

MengAndalkan perisai Anda terlalu sering, akan membuatnya pecah, menghindari serangan musuh, maka itu akan menghabiskan Anda. Satu-satunya pertahanan yang hAndal adalah menangkis yang kadang-kadang  membutuhkan waktu dan ketepatan.

Hasilnya, permainan ini akan membuat Anda benar-benar bekerja keras, terutama ketika berhadapan dengan kesulitan yang berfrekuensi. Menghafal pola musuh dan meninjau daerah untuk tingkat atas adalah satu-satunya cara untuk menaklukkan bos dari permainan ini. Cara lain adalah dengan membeli peralatan yang kuat melalui pembelian di-app, yang mahal.

Selama "Infinity Blade III," Anda akan mengambil kendali dari dua karakter yang berbeda: warrior Siris dan assassin Isa. Meskipun Isa        lebih cepat dan membutuhkan waktu yang agak berbeda, dua karakter yang dikendalikan sangat mirip. Setiap karakter memiliki akses senjata untuk kelas ringan, medium dan berat yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan gaya bermain mereka,  meskipun beberapa senjataefektif daripada yang lain melawan musuh tertentu. Selain itu, upgrade peralatan, pembuatan ramuan dan meratakan kemampuan semua berfungsi dengan baik, tapi "Infinity Blade III" adalah semua tentang swordfighting, dan menjaga mekanik dan teknik permainan.

  • Musik dan Audio

"Infinity Blade III" sepenuhnya disuarakan, meskipun tidak ada banyak yang melaporkan lebih dari itu. Aktor suara masing-masing karakter menempatkan kerja yang luar biasa, , meskipun Anda tidak mungkin untuk mengingat orang tertentu beberapa bulan dari sekarang.

Musik dalam permainan ini sangatlah mudah untuk dilupakan. Menggunakan musik orkestra selama pertempuran, sementara lagu-lagu yang lebih lembut melengkapi tahap explorable dan cutscenes karakter. Dengan musik yang dihantarkannya, Anda tidak akan mengganti suara game ini menjadi off meskipun Anda menggunakan earphone Anda.

  • Kesimpulan

Meskipun narasi hampir tidak bisa dimengerti, tidak ada yang salah dengan "Infinity Blade III" dari perspektif gameplay. Pemain kembali tidak akan menemukan banyak hal baru di dalam permainan ini, Anda hanya perlu belajar sedikit tentang bagaimana memainkan permainan ini dan bagaimana cara menikmati pertempuran dalam permainan ini. Jika Anda bermain "Infinity Blade III" untuk interval 30 menit, maka Anda sudah tidak bisa menghentikan untuk bermain permainan ini kembali dan Anda akan tenggelam di dalam cerita dari permainan ini.

Permainan ini secara konsisten membawa kesulitan dan cerita yang menarik, "Infinity Blade III" adalah permainan waralaba yang populer. Jika Anda telah bermain dua permainan pertama dan ingin melihat cerita trilogi lanjutannya, maka permainan ini adalah cara yang menyenangkan untuk melewati waktu beberapa jam yang tidak produktif. Jika Anda masih penasaran dengan game ini, langsung saja unduh di iTunes. [PY]

Infinity Blade III - Game Unggulan Pasangan iPhone 5S

BBCIndonesia.com

Posted: 31 Oct 2013 10:18 PM PDT

1 November 2013 - 12:06 WIB

BBCIndonesia.com

Posted: 31 Oct 2013 10:15 PM PDT

1 November 2013 - 12:03 WIB

Cara Membasmi Kecoa dan Mengontrolnya Lewat Kickstarter

Posted: 31 Oct 2013 09:20 PM PDT

Cara Membasmi Kecoa dan Mengontrolnya Lewat Kickstarter

Mungkin kita semua sepakat kalau kecoa adalah makhluk yang yang menjijikkan dan menjadi momok bagi manusia. Ya, walau sebagian orang ada yang memelihara dan bahkan juga ada yang menjadikannya santapan. Tetapi pada umumnya kecoa merupakan serangga pengganggu manusia. Dia banyak membawa penyakit dan  sayangnya, mereka sulit untuk dibunuh. Bagaimana cara membasmi kecoa? Anda mungkin pernah menengelamkannya di toilet, itu tidak akan membunuhnya, mengurungnya tanpa makanan berminggu-minggu itu juga tidak akan membunuhnya. Bahkan terkadang dengan pukulan gulungan koran atau buku juga tidak membunuhnya, hanya membuatnya nampak sekarat. Kebencian manusia pada umumnya ke kecoa sudah terjadi berabad-abad lalu tetapi mereka terus kembali dan terus menghantui kehidupan manusia. Untungnya ada kickstarter yang menciptakan alat baru untuk membalas dendam pada kecoa.

Pada pembahasan cara membasmi kecoa ini kita tidak berbicara mengenai cairan racun, telapak sepatu, atau kapur yang Anda tuliskan ke lantai atau dinding. Ini lebih jahat dan memalukan, teapt sekali untuk membalas dendam atas perbuatan kecoa selama ini pada manusia. Backyard Brains telah mengembangkan modul kecil yang memungkinkan Anda untuk mengambil kontrol impuls saraf kecoa (sepertinya terdengar sangat jahat) dan mengubahnya menjadi budak kecoa cyborg pribadi Anda. Mungkin setelah penemuna ini selesai dan modul dalam versi perilisan, kecoa-kecoa ini tidak akan berani mengganggu kita lagi.

Perangkat ini (RoboRoach) cukup bagus dan membuat lebih dari sekedar perbudakan kecoa atau menyiksa kecoa. Alat ini bekerja dengan antena si kecoa. Antena kecoa ini merupakan sensor utama untuk navigasi, bukan hanya kecoa sebenarnya yang bernavigasi dengan antena, kebanyakan serangga menggunakan antena sebagai navigasi. Alat ini memompa arus listrik kecil ke neuron di dalamnya. Arus listrik kecil ini diterjemahkan oleh kecoa kalau didepannya ada penghalang dan memaksa kecoa untuk merubah arah. Kalau di biologis ini mirip dengan lalat zombie yang memasukkan larvanya ke semut dan larva tersebut mengendalikan semut. Tetapi ini adalah kecoa elektronik, kecoa cyborg. Coba Anda lihat video dibawah yang memperlihatkan bagaimana alat ini bekerja dengan baik pada kecoa.

Bagian terbaiknya adalah, modul kecil RoboRoach ini termasuk penerima bluetooth sehingga Anda dapat mengontrol kecoa dengan smartphone. Betapa hinanya kecoa bila Anda dan anak Anda yang masih balita mengendalikan kecoa. Dengan menggunakan aplikasi bawaan alat ini, Anda dapat menyesuaikan kekuatan dan frekwensi listrik yang ditambahkan ke ke neuron antena kecoa dan ini merubah cara serangga itu bereaksi. Dengan aplikasi, Anda akan dengan mudah membelokkan kecoa ke arah yang dinginkan. Bagus juga untuk dijadikan candaan. Tetapi, bila dilihat secara seksama, hasil kontrol kita pada kecoa dengan alat ini belum begitu sempurna. Di video kecoa terus saja berjalan, hanya kita bisa membelokkannya saja. Bagaimana kita bisa menghentikannya? Belum lagi alat yang dilekatkan pada kecoa, itu cukup besar dan agak mengganggu pergerakan kecoa. Tetapi inilah gunanya Kickstarter, mudah-mudahan mereka bisa membuat alat ini semakin simple dan semakin kecil.

Mungkin pertama kali melihat ini Anda akan berpikiran untuk melakukan kejailan, atau mengerjai orang lain. Tetapi pengembang alat ini memiliki pemikiran lain yang lebih sekedar untuk bersenang-senang atau balas dendam pada kecoa. Mereka lebih berfikiran untuk berkontribusi pada akademik. Backyard Brains menekankan fakta RoboRoach menggunakan microsimulation yang juga terdapat pada neorotechnology yang kita gunakan untuk mengobati penyakit parkinson. Jika kita mengekspos teknologi ke generasi muda dengan bentuk yang lebih sederhana (salah satu contoh adalah cyborg kecoa ini. Ini bisa membantu dan memicu semangat mereka untuk lebih ingin tahu hubungan antara biologis dan perangkat keras tanpa harus bertahun-tahun sekolah.

Kesimpulan

Dengan alat ini kita bisa menggunakannya untuk hiburan, mengerjai orang dan sesuai dengan tujuan pengembang. Tapi biasanya bila alat berpeluang menjadi alat hiburan di sini akan lebih besar potensinya mendapatkan uang. Orang-orang akan sangat senang dengan alat ini. Tetapi peluangnya untuk menjadi dasar pengembangan neorotechnology cukup besar. Belum lagi untuk penelitian serangga atau hewan-hewan lain kalau memungkinkan. Awal penemuan ini cukup membuka banyak jalan untuk penemuan-penemuan berikutnya. [RIC]

Cara Membasmi Kecoa dan Mengontrolnya Lewat Kickstarter

Lima Game RPG Android Terbaik Oktober 2013 yang Sayang untuk Anda Lewatkan

Posted: 31 Oct 2013 08:16 PM PDT

Lima Game RPG Android Terbaik Oktober 2013 yang Sayang untuk Anda Lewatkan

Game RPG Android memiliki salah satu followers yang terhitung banyak. Anda dapat menemukan penggemar dari  Final Fantasy dan penggemar Zelda berdebat di forum sampai hari ini tentang franchise mana yang lebih baik. Pokemon fans selalu membual tentang bagaimana mereka menangkap Mewtwo tanpa Master Ball. Satu hal yang mereka miliki sebagai persamaan  adalah mereka semua cinta judul RPG. Namun, untuk Android, sebuah game RPG Android yang baik akan sulit untuk ditemukan di tengah tumpukan judul yang berjubel di dalam Google Play.

Jadi TeknoReviews pada ulasan kali ini telah mengumpulkan beberapa game RPG Android terbaik untuk menemukan yang terbaik di dalam daftar kumpulan game RPG Android selama bulan Oktober 2013 kemarin dalam Google Play.

  • Chrono Trigger  ($ 9.99)

Jika anda melewati masa bermain anda pada era SNES, maka ini adalah salah satu permainan RPG yang sering dibicarakan, atau mungkin itu hanya menjadi permainan RPG favorit yang masih dimainkan hingga saat ini hinga saat ini menjelma menjadi game RPG Android. Game RPG Android ini bercerita tentang perjalanan dari Crono yang harus menyelematkan masa depan dunia dari kehancuran tertentu.

Versi Android memiliki grafis khusus yang dioptimalkan, dukungan untuk beberapa bahasa, dan dua area tambahan dari versi DS dari permainan ini: The Lost Sanctum, dan The Dimensional Vortex. Meskipun sudah lewat dari 20 tahun usia dari permainan ini, namun permainan ini tetap saja masih memukau dari segi cerita dan grafisnya yang khas. Permainan ini sendiri dibanderol dengan harga $ 9.99,  dan jika Anda ingat hari-hari bermain SNES Anda akan menikmati petualangan epik yang tersedia di mana saja di dalam game RPG Android ini. Anda bisa mengunduhnya di sini.

  • Drakerider (Free) 

Game RPG Andorid ini merupakan salah satu game RPG yang menawarkan pengalaman bermain Android yang menyenangkan, unik dan tidak seperti yang lainnya yang pernah anda mainkan, dan secara khusus dikembangkan untuk digunakan pada perangkat mobile dengan sistem kontrol asli, Drakerider adalah judul untuk game RPG Android yang fantastis untuk setiap pecinta RPG Android. Grafis yang menakjubkan dan bahkan lebih baik selama cut scenes, tetapi bagian terbaik adalah cara sistem pertempuran yang sudah diatur, yang memungkinkan pemain untuk memanfaatkan serangan layar sentuh dan membela dengan cara seperti sebelumnya. Naga merupakan kekuatan besar dalam dunia Drakerider, dan harus memiliki satu kekuatan untuk mengendalikannya. Anda akan memegang rantai yang menahan naga Anda, dan Anda harus mengencangkan atau mengendurkan mereka untuk mengarahkan bagaimana naga menyerang untuk Anda dalam pertempuran.

Dengan menyelesaikan pertempuran, Anda bisa mendapatkan CP yang dapat Anda gunakan untuk meng-upgrade dan mempelajari kemampuan baru yang kuat untuk naga Anda. Apa yang menjadikan perminan ini sangat menarik adalah bahwa itu dikembangkan dan diciptakan dari bawah untuk smartphone dan tablet. Anda bisa mengunduhnya di sini.

  • Final Fantasy V ($ 18.44) 

Dalam dunia Final Fantasy, beberapa game RPG-nya mendulang kesuksesan seperti seri kelimanya. Ini ditandai dengan pengalaman pertama untuk waralaba grafis 2D dengan lebih rinci dan model karakter yang ekspresif, yang memungkinkan pemain untuk membenamkan diri lebih di dalam dunia FF. FF V mengambil sistem perubahan yang digunakan pada FF III dan dibangun di atasnya dengan menciptakan sistem yang benar-benar murni dengan beberapa unsur yang lama. Sama seperti semua game Final Fantasy, yang satu ini adalah kisah klasik kristal, dan pertempuran antara cahaya dan kegelapan.

Cerita menarik berfokus pada pahlawan Bartz dengan tiga pahlawan lainnya yang terdiri dari Princess lenna dari Castle Tycoon, Gluf yang misterius, dan kapten bajak laut Faris semua dipertemukan oleh nasib. Petualangan yang epik dan cerita yang menarik menunggu anda di dalam salah satu game RPG Android terbaik ini. Anda bisa mengunduhnya di sini.

  • Final Fantasy IV ($ 18.45)

Final Fantasy IV dipuji oleh banyak orang sebagai salah satu seri yang diminati, dan ini sangat mudah dipahami mengapa. Karakter yang unik diciptakan dan alur cerita yang sangat dramatis yang memungkinkan untuk para gamer untuk mengikatkan emosionalnya pada setiap karakter yang ada dan benar-benar terjun ke dunia fantasi dan petualangan epik.

Sistem ATB (active time battle) yang populer dan meningkatkan sistem adalah pengalaman pertama waralaba dan membantu membuat permainan ini menjadi favorit para penggemarnya Bersama dengan voice acting selama pertandingan bahkan adegan benar-benar terasa hidup. Versi asli memang mengagumkan, tapi grafis 3D yang indah dan sistem mapping yang baru benar-benar membawa game ini hidup untuk versi Androidnya. Anda bisa mengunduhnya di sini. 

  • Ravensword: Shadowlands  ($ 6.99)

Apa yang bisa dikatakan tentang Ravensword: Shadowlands kecuali bahwa ini merupakan permainan yang sangat epik. Game RPG Android ini memiliki dukungan untuk MOGA, dan HID bluetooth gamepads, serta versi usb dari ps3 dan Xbox 360 controller, jadi ada nilai plus dari permainan ini. Permainan menawarkan sebuah dunia 3D terbuka dan belum pernah terjadi pada permainan sebelumnya. Grafis indah 3D yang disajikan oleh permainan ini di dalam karakter maupun dalam pemandangannya sangatlah realistis dan memiliki beberapa fitur yang mengagumnkan. Anda bisa mengunduhnya di sini. [PY]

Lima Game RPG Android Terbaik Oktober 2013 yang Sayang untuk Anda Lewatkan

Kelebihan Cloud Computing melalui Android yang Belum Anda Ketahui

Posted: 31 Oct 2013 07:11 PM PDT

Kelebihan Cloud Computing melalui Android yang Belum Anda Ketahui

Selama lima tahun terakhir, Android telah tumbuh menjadi sistem operasi serbaguna. Karena sifatnya yang fleksibel, para pengembang telah menciptakan banyak fitur bagus untuk sistem operasi ini. Bahkan jika Anda sudah melihat semuanya, Android selalu memiliki kejutan. Berikut ini lima hal menakjubkan dari perangkat Android yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya yang berhubungan dengan kelebihan cloud computing.

  • Bermain Starcraft

kelebihan cloud computing Android yang pertama adalah bermain Starcraft. Semua penggemar game PC pasti mengingat Starcraft. Dengan bantuan sebuah emulator, Anda juga dapat menikmati permainan klasik ini pada ponsel atau tablet Android.

Winulator memungkinkan Anda untuk menjalankan game Windows tertentu, termasuk Starcraft dan Caesar III. Ini menggunakan beberapa teknologi emulasi inovatif untuk menjalankan game Windows DirectX, dan jika Anda memiliki mouse dan keyboard Bluetooth Anda dapat memainkan cukup banyak game strategi tahun 1998 ini. Proses ini biasanya sulit dan mencakup banyak file yang dikonversi, namun saat ini Anda hanya cukup menyalin versi DRM gratis dari game ini ke kartu memori Anda dan mengunduh profil yang sesuai. Dari sana, jalankan Winulator dan Anda sudah siap.

Winulator mungkin tidak aktif dalam pengembangannya, namun terus mendapatkan update setiap beberapa bulan untuk stabilitas, dan tersedia dalam versi beta gratis dengan watermark, atau Anda bisa membeli versi lengkapnya seharga $ 8.

  • Menjalankan Weather Station

Siap untuk menjadi badan meteorologi Anda sendiri? Jika Anda memiliki ponsel atau tablet Android yang cukup, Anda dapat memantau elemen yang digunakan para ahli untuk memprediksi cuaca, seperti suhu udara, tekanan udara, bahkan kelembaban relatif.

Weather Station akan memungkinkan Anda melakukan hal ini. Ini adalah aplikasi yang kompatibel dengan Samsung S4, Moto X, Nexus 10, dan banyak ponsel dan tablet lainnya. Daftar lengkap perangkat yang kompatibel ada di halaman Google Play aplikasi ini. Alat ini kompatibel karena mereka dibangun dengan sensor khusus yang mendeteksi hal-hal seperti tekanan udara, kelembaban dan suhu lingkungan sekitar Anda. Sejauh ini hanya Galaxy S4 dan Note 3 yang dapat memantau suhu dan kelembaban, namun banyak perangkat lain yang dapat memantau tekanan udara, yang merupakan bagian terpenting dari Weather Station.

Dengan memantau kenaikan dan penurunan tekanan udara di daerah Anda, Anda dapat memprediksi cuaca buruk karena tekanan udara yang cepat turun, dan sebaliknya. Jangan ragu untuk membaca tentang bagaimana tekanan udara bekerja di sini. Weather Station juga dapat memantau dari sensor lain pada ponsel Anda, seperti kekuatan magnetik. Weather Station tersedia gratis, namun Anda bisa mendapatkan versi PRO dengan harga hanya $ 1,50.

  • Menjalankan Mac OS 7

Ini mungkin hanya demi nostalgia, namun menyenangkan menjalankan Mac OS pada perangkat Android. Berkat bantuan emulator, program cross-platform bernama Mini vMac dapat dijalankan di Android. Mini vMac mengemulasi prosesor Motorola dari tahun 1980-an yang mampu menjalankan sistem operasi Mac OS, termasuk Mac OS 7.

Mini vMac untuk Android mampu meniru sistem operasi Mac OS, juga aplikasi dalam pengalaman Mac OS, yang berarti Anda dapat membuat hard drive virtual yang menyimpan komputer Mac OS 7 serta game dan aplikasi, termasuk Photoshop. Anda dapat mengunduh Mini vMac secara gratis serta mempelajari lebih banyak tentang bagaimana sistem disk untuk Mini vMac bekerja sehingga Anda juga dapat menjalankan Mac OS 7 pada perangkat Android Anda.

  • Memulai Bitcoins

Bitcoins dan Litecoins adalah dua “cryptocurrencies” atau mata uang virtual, dengan nilai tukar terhadap mata uang nyata seperti Dolar AS. Setiap komputer dapat menambang bitcoins tau litecoins, termasuk perangkat Android. Ini tidak menghasilkan banyak, namun jika Anda menjalankannya bersama-sama dengan komputer rumah Anda, mungkin Anda akan mendapatkan uang virtual.

Ada sejumlah aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk mengambil keuntungan cryptocurrencies pada perangkat Android Anda. Aplikasi seperti DroidMiner for Bitcoins dan AndLTC for Litecoins ini bagus. Setelah Anda mengumpulkan beberapa, unduh dompet bitcoin Anda sendiri.

  • Menambahkan Realitas Anda

Satu teknologi terakhir untuk pemilik smartphone, terutama smartphone Android, adalah kemampuan untuk menambahkan realitas, atau menggabungkan gambar virtual ke dunia nyata dengan melihatnya melalui kamera ponsel Anda. Augment reality telah memungkinkan semua pengguna game dan aplikasi berinteraksi dengan lingkungannya untuk menemukan rute yang lebih baik, menerima informasi, menerjemahkan tAnda-tAnda, bahkan bermain game.

Jika Anda sedang mencari game dan aplikasi augmented reality, ada dua aplikasi menarik seperti Augment dan Ingress (oleh Google). Augment adalah aplikasi augmented reality yang memungkinkan Anda mengeluarkan objek virtual ke lingkungan Anda, memungkinkan Anda untuk memegang hal-hal seperti video game. Ingress adalah augmented MMO, yang memungkinkan pemainnya berinteraksi tidak hanya dengan lingkungan, namun juga seluruh kota untuk memecahkan teka-teki, menjawab petunjuk, dan memenangkan game.

Jika Anda mencari pengalaman yang lebih produktif, ada dua aplikasi lainnya termasuk iOnRoad dan Word Lens. iOnRoad adalah aplikasi GPS, yang memungkinkan Anda melihat arah GPS secara virtual seolah-olah Anda berada di video game dengan garis hijau yang memandu Anda sepanjang jalan. Sementara Word Lens adalah penerjemah tAnda dari bahasa Spanyol ke Inggris tanpa mengetik atau mengucapkan sepatah kata pun pada penerjemah Anda. Kedua aplikasi ini dibanderol dengan harga $ 5. [RIC]

Kelebihan Cloud Computing melalui Android yang Belum Anda Ketahui

Origin EON17–SLX - Laptop untuk Gaming Terbaik dengan Grafis dan Prosesor Tangguh

Posted: 31 Oct 2013 06:07 PM PDT

Origin EON17âۉ€œSLX - Laptop untuk Gaming Terbaik dengan Grafis dan Prosesor Tangguh

Di era modern saat ini, perkembangan industri teknologi, termasuk industri perangkat game, mulai bergeser dari perangkat berdesain kaku dan besar ke perangkat stylish, tipis dan ringan.  Akan  tetapi, kebanyakan produsen perangkat game, dalam hal ini laptop gaming, lebih menampilkan desain dan performa yang tak berimbang. Hal ini membuat laptop gaming sedikit terasa hambar. Oleh sebab itu, Origin selaku produsen mencoba menghadirkan kembali perangkat gaming high-performance laptop untuk gaming dengan merilis Origin EON17-SLX.

  • Desain

Origin menampilkan desain yang tebal dan modis pada perangkat terbarunya dengan balutan material plastic berkualitas. Laptop Origin EON17-SLX  ini hadir dengan ukuran 16.5 x 11.5 x 2,1 inci dengan berat  sekitar 4,2 kg. Produsen coba menghadirkan desain dan dimensi kokoh khas perangkat gaming, walaupun demikian, Laptop gaming terbaik ini masih nyaman digunakan berlama-lama. Produsen juga menempatkan slot dan port dengan bentuk yang menarik, sedikit berjarak, untuk memudahkan Anda dalam menambahkan aksesoris.

  • Keyboard and Touchpad

Laptop gaming terbaru ini  menggunakan keyboard standart layaknya keyboard pada computer umumnya. Anda tidak akan menemukan tombol – makro atau tombol aneh lainnya meski perangkat ini diperuntukkan bermain game. Anda hanya akan mendapati beberapa tombol yang dapat diprogam sesuai kebutuhan kala bermain game. Keybordnya juga dilengkapi backlight LED dengan berbagai warna sehingga memudahkan Anda bermain di tempat yang minim cahaya.

Sayangnya Touchpad yang dihadirkan terbilang standar akan tetapi masih nyaman kala digunakan. Panel Touchpad-nya terdiri dari dua tombol yang berfungsi untuk menggantikan tombol klik kiri dan klik kanan layaknya pada mouse. Dengan bantalan yang empuk, Anda tidak akan mendengar bunyi saat mengoperasikan kedua tombol tersebut. Keyboard dan touchpad-nya hadir cukup responsive guna membantu Anda bermain game.

  • Display

Origin EON17-SLX menggunakan layar HD 17,3 inci beresolusi 1920x1080 piksel yang terbilang mumpuni untuk sebuah laptop gaming. Disokong fitur non-reflective anti-glare coating, layarnya mampu menampilkan detail warna menarik. layarnya yang cukup lebar, membuat Anda bisa memainkan game dengan nyaman.

  • Audio

Dari segi audio, Anda tak usah khawatir dengan laptop ini. Origin telah menempatkan dua speaker stereo di sisi kanan dan sisi kiri di atas keyboard. Tambahan teknologi Integrated High-Definition Audio powered by Sound Blaster XFi membuat suara yang dihasilkan semakin jernih dan menggelegar.

  • Performa

Untuk masalah dapur pacu, laptop gaming terbaik ini dibekali  Intel Core i7 4700MQ Quad-Core berkecepatan 2,4 GHz yang dapat dipacu hingga 3,4 GHz dengan turbobost. Untuk memaksimalkan kinerja prosesor, produsen juga menanamkan 16 GB onboard memory DDR3 yang bisa dimaksimalkan hingga 32 GB. Untuk masalah penyimpanan data, Anda tak perlu cemas. Laptop gaming ini dibekali  media storage yang cukup besar yakni MSATA 480 GB hingga 2TB  

  • Graphics Performance

Untuk sector graphics, produsen mempersiapkan secara matang laptop gaming terbaik ini. Sebagai buktinya, produsen ORIGIN menyematkan dual graphic card NVIDIA GTX 765M dan NVIDIA GTX 780M. Pengolah grafis tersebut semakin maksimal berkat tambahan virtual memory 4GB.  Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini lancar memainkan game – game dengan grafis tinggi.

  • Battery Life

Untuk urusan catu daya, laptop gaming 17 inci ini menggunakan baterai rechargeable lithium-ion 89.21WH.

  • Software

Dalam paket penjualan, Laptop Origin EON17-SLX  dibekali windows 7 64bit sebagai sistem operasinya. Anda juga dapat mengupgrade sistem operasi perangkat ini ke windows 8. Hal ini cukup mengganjal karena laptop ini tidak dibekali fitur layar sentuh.

  • Perkiraan Harga

Kabarnya  laptop Origin terbaru ini sudah dapat dipesan secara online akhir November dengan perkiraan harga $ 1900. Harga yang cukup terjangkau dibanding laptop gaming di kelas yang sama.

  • Kesimpulan

Laptop Origin EON17-SLX adalah pilihan yang sangat tepat bagi para gamer yang mencari perangkat gaming tangguh dengan sistem kostum. Selain itu, fitur dual graphics card yang disematkan membuat perangkat ini bisa memainkan game–game grafis kelas berat. Sokongan prosesor intel yang powerfull juga menjanjikan kinerja yang lebih cepat dan responsive. [ARS]

Origin EON17âۉ€œSLX - Laptop untuk Gaming Terbaik dengan Grafis dan Prosesor Tangguh

Empat I-Rocks Gaming Keyboard Series Terbaik di Kelasnya

Posted: 31 Oct 2013 05:06 PM PDT

Empat I-Rocks Gaming Keyboard Series Terbaik di Kelasnya

Sungguh mengecewakan ketika melihat harga berbagai merek keyboard gaming dengan kualitas mumpuni. Mungkin termurah adalah sekitar 800 ribu sampai 1 juta. Namun, tentu ada alternatif untuk itu. I-Rocks gaming keyboard menawarkan segudang fitur untuk kebutuhan game dengan harga yang relatif sangat murah namun dengan kualitas yang tidak kalah.

Setidaknya saat ini ada beberapa seri I-Rocks gaming keyboard yang cukup laris dipasaran, diantaranya adalah I-Rocks Classic Keyboard, I-Rocks Anti Ghosting Gaming Keyboard, I-Rocks Backlight PC Gaming Keyboard serta I-Rocks Mechanical Gaming Keyboard – Red Switch. Beberapa diantaranya dihargai dengan harga dibawah 300 ribuan, sangat terjangkau bagi para gamer yang mempunyai budget terbatas namun menginginkan keyboard berkualitas. Berikut dibawah ini review selengkapnya keempat keyboard I-Rocks:

  • I-Rocks Classic Keyboard

Sebuah keyboard standar, namun cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan game. Harga yang relatif sangat murah, namun penuh fitur mumpuni didalamnya. I-Rocks Classic Keyboard dirancang menggunakan sistem rubber dome integral, fitur ini cukup jarang sekali dipakai pada kebanyakan keyboard masa kini. Sistem integral rubber dome dimaksudkan agar semua tombol saling berkesinambungan. Kelebihan sistem ini adalah tidak akan mudah bergeser atau melakukan kesalahan meskipun keyboard sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama, bahkan juga tidak akan terpengaruh karena guncangan. Pasalnya banyak keyboard yang banyak melakukan kesalahan, sebagai contoh tuts “T”, namun yang muncul adalah “R”, dan sebagainya. Lebih lanjut pada 11 tombol utama yang sering digunakan saat memainkan game online, sudah didukung dengan NKRO (N-Key Rollover). Total, I-Rocks Classic Keyboard memiliki 104 keys dan kompatibel dengan berbagai macam OS Windows modern, Mac OS X serta Linux.

Melihat dari desain, cukup bagus karena Keycaps dibuat dari plastik ABS yang berkualitas sehingga memungkinkan mampu menambah respon dan performa. Selain itu, Anda bisa pula menekan 10 tombol dengan bersamaan. I-Rocks Classic Keyboard saat ini dibanderol dengan harga cukup murah, hanya Rp 98 ribu.

  • I-Rocks Anti Ghosting Gaming Keyboard

Kali ini Anti Ghosting Gaming Keyboard memiliki kualitas satu tingkat lebih baik dibanding dengan seri Classic Keyboard. Desain plunger dalam keyboard ini terbuat dari POM sehingga mampu meberikan keleluasaan untuk dapat menekan keycapasnya dari arah manapun. Bahkan Anda dijamin akan merasakan Anti Ghosting ini seperti menggunakan keyboard gaming kelas atas. Fitur anti-ghosting tersedia pada area tertentu, terutama pada tuts yang sering dipakai untuk bermain game. Terdapat pula 3 buah pengatur kecepatan atau typing rate  pengulangan pada proses pengetikan, fitur ini cukup berguna untuk mengatur kinerja keyboard saat memainkan beberapa genre game. Tanda khusus lain adalah Num Lock, Caps Lock serta Scroll Lock yang diberi lampu indikator LED berwarna biru. Yang pasti kemudahan lain adalah proses Plug dan Play yang tidak membutuhkan software driver. Fitur N-Key Rollover lebih banyak lagi dibandingkan seri Classic, yakni pada 24 tombol.

I-Rocks Anti Ghosting Gaming Keyboard saat ini dibanderol dengan harga Rp 177 ribu. Keyboard ini kompatibel pada OS Windows modern dan dapat dicolokan pada USB Port.

  • I-Rocks Backlight PC Gaming Keyboard

Ukurannya kecil dan ergonomis, namun kualitas dan performanya sangat mumpuni serta berkelas. I-Rocks Backlight PC Gaming Keyboard tetap menyediakan numbpad, dan salah satu keunggulannya adalah cahaya backlit yang sangat terang serta menyeluruh pada seluruh keyboard. Sangat berkesan seperti menggunakan perangkat super canggih. Fitur anti-ghosting yang tersedia memungkinkan Anda menekan banyak tombol secara bersamaan tanpa kesalahan. Tombol tersebut terutama pada area yang sering dipakai untuk bermain game, sebagai contoh A-S-D-W, spasi serta tombol panah. Mengenai kecepatan juga boleh diadu karena I-Rocks Backlight ini memiliki Struktur keycap yang responsif.

Apabila Anda tidak menginginkan cahaya dari Backlight, bisa dimatikan. Keyboard ini total memiliki 103 tuts serta fitur N-Key Rollover pada 11 tombol tertentu. Saat ini I-Rocks Backlight PC Gaming Keyboard dibanderol dengan harga hanya Rp 258 ribu serta dapat kompatibel dengan berbagai OS Windows  modern.

  • I-Rocks Mechanical Gaming Keyboard

Seri ini menjadi yang termahal dibandingkan ketiga keyboard I-Rocks diatas. Keyboard Gaming ini merupakan keyboard mekanis yang memang dirancang khusus untuk kebutuhan bermain game dengan seri MX Cherry. Banyak fitur mumpuni dalam keyboard ini, diantaranya adalah Anti-ghosting yang memungkinkan Anda menekan sampai 6 key secara bersamaan tanpa ada kesalahan. Fitur yang sangat berguna saat Anda bermain game dan membutuhkan banyak gerakan yang dilakukan secara bersama-sama. Segala fitur yang dimiliki ketiga keyboard I-Rocks diatas ada dalam Mechanical ini, diantaranya adalah Num Lock, Caps Lock dan Scroll Lock dengan cahaya LED biru. Plug dan Play tanpa proses instalasi driver maupun kompatibel sistem operasi. Dimensi total keyboard ini mencapai 446 X 140 X 36 mm  dan memiliki kabel dengan panjang 2 meter.

Saat ini I-Rocks Mechanical Gaming Keyboard dibanderol dengan harga mencapai Rp 899 ribu. [ALX]

Empat I-Rocks Gaming Keyboard Series Terbaik di Kelasnya

Benarkah BBM Untuk Windows Phone Segera Dirilis ?

Posted: 31 Oct 2013 04:38 PM PDT

Benarkah BBM Untuk Windows Phone Segera Dirilis ?

TeknoFlas.com - Setelah sebelumnya sukses mengaplikasikan BBm for Android dan iOS, yang berhasil menarik 20 juta pengguna baru dalam waktu satu minggu. Kabar baru datang dari salah satu  akun Twitter, BlackBerry Leaks @BlackberryScoop. Yang mengabarkan Blackberry kini telah mempersiapkan BBM untuk platform Windows phone.

Benarkah BBM Untuk Windows Phone Segera DirilisSeperti yang dilansir Wmpoweruser, Rabu (30/10/2013) . Melalui akun twitter tersebut dikatakan bahwa BBM tidak lama lagi akan tersedia untuk windows phone, sehingga BBM dapat digunakan untuk semua platform smartphone. Selain itu pada kicauannya juga mengklaim bahwa BBM akan datang untuk tablet, versi web dan juga dekstop.

Walaupun kabar ini masih simpang siur dan belum pasti tentang kebenarannya, tapi hal ini tidak menutup kemungkinan kalau BBM akan hadir untuk windows phone. Melihat reaksi para pengguna sangat baik dan antusias terhadap BBM for Android dan iOS. Dan mengingat kini BBM menjadi salah satu layanan andalan Blackberry.


Benarkah BBM Untuk Windows Phone Segera Dirilis ?

Haier Gandeng Smartfren Rilis Haier Maxx

Posted: 31 Oct 2013 02:38 PM PDT

Haier Gandeng Smartfren Rilis Haier Maxx

TeknoFlas.com - Haier resmi meluncurkan Haier Maxx yang mencoba peruntungannya di pasar smartphone Indonesia, untuk memperkuat produk terbarunya, Haier menggandeng operator seluler terkemuka di Indonesia, Smartfren. Dari segi harga, smartphone Haier Maxx ini dibandrol dengan harga Rp 2.099.000 atau Rp 2,1 juta.

Haier Maxx hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi 1280x720p dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini berjalan diatas Android 4.1 Jelly Bean. kali ini Haier bekerja sama dengan operator CDMA smartfren untuk diluncurkannya Smartphone haier Maxx.

Haier Gandeng Smartfren Rilis Haier Maxx
Haier Maxx ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8625Q yang mengandalkan quad-core ARM Cortex A5 dengan kecepatan 1,2GHz. terdapat memori RAM sebesar 1GB serta pengolah grafis Adeno 203. Haier Maxx memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan juga terdapat kamera depan dengan resolusi 2megapiksel. Smartphone ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

Selain itu Haier Maxx juga dibekali dengan memori internal sebesar 4GB, dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga mengandalkan dual SIM GSM-CDMA EVDO, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

“Kami dengan bangga menghadirkan produk berkualitas dengan harga terbaik, yaitu ‘insipred android’ Haier Maxx. Sebuah Android yang kami harapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggunanya agar dapat terus berkarya bersama dengan Android Haier Maxx di genggaman mereka,” kata Country Manager HP produk Haier Mobile Indonesia, Kevin Javar.


Haier Gandeng Smartfren Rilis Haier Maxx

Rumor iPhone 6 dan Fitur Apa yang Diinginkan Para Penggemar dari Apple

Posted: 31 Oct 2013 02:02 PM PDT

Rumor iPhone 6 dan Fitur Apa yang Diinginkan Para Penggemar dari Apple

Rumor iPhone 6 dan Fitur Apa yang Diinginkan Para Penggemar dari Apple

Perbandingan Kecepatan iPad Air dan iPad 4, Mana Lebih Unggul?

Posted: 31 Oct 2013 12:39 PM PDT

Perbandingan Kecepatan iPad Air dan iPad 4, Mana Lebih Unggul?

TeknoFlas.com – Perangkat tablet iPad Air sudah diperkenalkan oleh Apple beberapa hari yang lalu, berbarengan dengan iPad Mini 2. Ada yang menarik dari tablet terbaru besutan Apple ini, khusus untuk iPad Air yang ternyata jauh lebih unggul dibandingkan dengan model sebelumnya, yakni iPad 4.

Perbandingan Kecepatan iPad Air dan iPad 4, Mana Lebih Unggul?

Walau pun layar iPad Air dan iPad 4 dilengkapi dengan teknologi Retina Display, namun iPad Air lebih hebat pada segi kecepatannya dibandingkan iPad 4.

Dikutip TeknoFlas dari laman Ubergizmo, Rabu (30/10/2013), perangkat iPad Air yang ditopang dengan prosesor A7 64-bit melaju dengan kecepatan tinggi meninggalkan iPad 4.

Bahkan, berdasarkan hasil uji coba yang dilakukan Primate Labs menggunakan test Geekbench 3 benchmark, kecepatan iPad Air lebih tinggi 80 persen dibandingkan dengan perangkat iPad 4 yang dirilis pada tahun 2012.

Pihak Primate Labs lebih lanjut menyatakan bahwa kecepatan iPad Air selain karena dukungan prosesor, kemungkinan juga karena baterai yang lebih besar, serta casing yang lebih lebar atau mungkin juga kombinasi keduanya.

Perangkat iPad Air sendiri diperkirakan akan mulai menghampiri beberapa negara pada Jumat (01/11/2013), seperti Inggris, China, Amerika Serikat, dan Jepang.


Perbandingan Kecepatan iPad Air dan iPad 4, Mana Lebih Unggul?

Unikgaul

Posted: 31 Oct 2013 11:33 AM PDT

Unikgaul


5 Wanita Dengan Pinggang Paling Kecil di Dunia

Posted: 31 Oct 2013 04:37 AM PDT

Banyak wanita yang ingin punya pinggang yang kecil agar terlihat lebih seksi dan gemuk, sehingga berbagai usaha pun akan dilakukan agar bisa mendapatkan pinggang yang kecil.

Nah seperti wanita wanita berikut ini, karena usaha kerasya untuk mendapatkan pinggang yang kecil membuat pinggang mereka menjadi sangat kecil sekali sehingga mereka masuk dalam daftar wanita dengan pinggang paling kecil di dunia.

Nah mau tahu seperti apa kecilnya pinggang mereka dan siapa saja yang memiliki pinggang terkecil didunia? Simak ulasanya berikut ini?


1. Nerina Orton



Merina Orton merupakan wanita yang memiliki pinggang terkecil di dunia saat ini, pinggang Merina Orton saat ini hanya berukuran 40 cm. Merina Orton sejak usaianya 14 tahun suka memaki korset bahkan ketika tidur pun  korset yang digunakan tidak dilepaskanya nah inilah yang mebuat kenapa pinggang gadis 22 tahun ini menjadi  sangat kecil. unikgaul.com


2. Cathie Jung



Wanita asal Amerika ini memiliki ukuran pinggang 38 cm. Namun saat korset dilepas, ukuran pinggangnya mencapai 53 cm. Pingang kecilnya ini ia dapatkan ketika ia berusia 36 tahun lalu sangat tergila gila dengan   gaun era Victorian di Eropa yang menampilkan perempuan dengan pinggang ramping.


3. Michele Koebke



Selama 3 tahun lamanya Michele Koebke selalu menggunakan korset bahkan ketika tidur pun korset yang digunakan tidak mau ia lepas hasilnya Michele Koebke memiliki ukuran pinggal 40 Cm. Walaupun sudah memiliki ukuran pinggang yang kecil ternyata model cantik Jerman ini masih ingin memiliki ukuran pinggang 38 Cm. unikgaul.com


4. Ethel Granger



Sepanjang sejarah dunia, Ethel Granger diketahui sebagai wanita dengan ukuran pinggang terkecil karena hanya sekitar 33 cm. Namun apa yang diraih Ethel untuk ukuran pinggangnya itu tak alami lantaran hal ini disebabkan oleh obsesi sang suami. Bertahun-tahun almanya perut dan pinggang Ethel disiksa lantaran dia memakai korset sehingga bentuknya super mungil yang tampak mengerikan.


5. Ann Ward



Ann Ward mahasiswa asal Dallas berusia 19 tahun ini membuat banyak orang tercengang dengan pinggangya sebab pinggang wanita ini bisa  dipegang sepenuhnya oleh dua telapak tangan pria dewasa.  unikgaul.com

5 Es Krim Dengan Rasa yang Unik di Dunia

Posted: 31 Oct 2013 04:30 AM PDT

Bagi Anda penggemar es krim sebaiknya berhati-hati dan bertanya terlebih dahulu ketika berniat untuk membeli, terutama di negara yang masih baru dikunjungi. Jepang dan Prancis adalah salah satu negara dengan tingkat inovasi kuliner yang cepat, termasuk dalam pembuatan es krim seperti 5 rasa es krim berikut ini:

1. Pit Viper (Sarang Ular Viper)

 
  
Es krim ini dibuat dan ditemukan di Jepang, negeri yang dikenal kreatif, novatif dan unik, bahkan banyak melahirkan ide'gila'. Es krim yang satu ini mereka buat dari reptil yang paling berbahaya dan mematikan di dunia, ular viper,  namun dengan kemampuan pengetahuan mereka mengubahnya menjadi es krim yang memiliki citarasa yang tidak biasa, empedu ular.


2. Wasabi Ice Cream (Wasabi)

 

Keunikan lainnya yang lahir di negeri Sakura, es krim pedas, yang terbuat dari komposisi wasabi, lobak dan beberapa jenis ikan. unikgaul.com

3. Amonia Nastiness (Aroma Amoniak)

 

Dari namanya saja sebagian dari kita sudah bisa menebak dan membayangkan citarasa dari es krim ini. Amoniak adalah sebuah unsur kimia yang di dunia medis digunakan sebagai obat bius, mampu membuat orang yang menghirupnya tertidur untuk beberapa saat. Es krim ini memiliki rasa asin cukup kuat.

4. Garlic Ice Cream (Bawang Putih)

 

Bawang putih adalah unsur bumbu makanan yang memiliki aroma yang khas, bisa mengundang selera atau sebaliknya. Salah satu kota yang memegang nama sebagai ibu kota bawang putih adalah California, maka tak heran kita akan menemukan es krim bercitarasa bawang putih. Dan di kota tersebut rutin menggelar sebuah perayaan yang diberi nama Gilroy Garlic Festival. unikgaul.com


5. Bacon Ice Cream (Daging Babi Asap)


Sarapan favorit sebagian masyarakat dunia seperti telor mata sapi, sekarang telah tersedia dalam format penyajian yang baru, es krim. Dikombinasikan dengan manisnya permen, walaupun terasa aneh, namun pantas dicoba untuk menghilangkan kejenuhan sarapan pagi Anda. unikgaul.com

5 Narkotika Terlarang yang Sebelumnya Legal

Posted: 31 Oct 2013 04:24 AM PDT

Manusia memiliki rasa ketergantungan yang tinggi terhadap sesuatu, terutaman yang membuat mereka merasa nyaman. Salah satunya obat-obatan yang dahulu tidak digolongkan ke dalam narkotika seperti kokain dan mariyuana (ganja). Dahulu manusia secara bijak menggunakan narkotika sebagai terapi medis ataupun ritual kepercayaan. Namun ketika sekarang penggunaan sudah menyalahi dan mengakibatkan kerugian materi dan jiwa, narkotika yang dahulu secara bebas mudah didapatkan kini menjadi sesuatu yang dilegalkan. Berikut unikgaul.com merangkum 5 narkotika terlarang yang sebelumnya legal:


1. Marijuana, Ganja (Cannabis)


Mariyuana atau ganja di Amerika Serikat baru dinyatakan ilegal (melanggar hukum) di awal abad ke 20. Tepatnya pada 1950'an secara resmi pemerintah Amerika Serikat melarang beredarnya mariyuana secara bebas, baik untuk menanam, memiliki maupun menghisapnya. Mariyuana dilarang karena dianggap sebagai golongan narkotika berbahaya. unikgaul.com

Mariyuana memiliki zat aktif tetrahydrocannabinol (THC) yang dapat menimbulkan efek gembira dan senang, bahkan berhalusinasi. Penggunaan mariyuana dianggap bermasalah karena dapat membahayakan nyawa orang lain, seperti mengendarai mobil sambil menghisap ganja.


2. Kokain


Kokain merupakan ekstrak tumbuhan coca yang dapat digunakan secara untuk kepentingan non medis, untuk itu keberadaan dan penggunaanya kemudian dilarang di Dunia. Di Amerika Serikat, Kokain menduduki peringkat kedua sebagai narkotika yang paling banyak digunakan. Sebuah sumber menyebutkan bahwa di AS hampir 2 juta orang lebih menggunakan kokain.

Kokain dikemas secara modern sejak tahun 1860, saat itu keberadaanya pun legal terutama untuk kegiatan medis. Salah satu tokoh dunia yang pernah menggunakan kokain untuk kepentingan medis adalah Sigmund Freud. Tokoh Psikoanalisi tersebut menggunakan kokain sebagai terapi medis kepada para pasiennya. Baru pada 1914 Kokain terdaftar sebagai obat terlarang, hingga akhirnya pada 1970 benar-benar dilarang secara hukum di Amerika Serikat. Kokain yang digunakan secara dihisap secara langsung atau dibakar, mengandung zat benzocaine atau dikenal sebagai obat bius lokal.

3. LSD


LSD (Lysergic Acid Diethylamide) merupakan obat terlarang yang popular di era 60-70'an. Obat yang ditemukan oleh ahli kimia berkebangsaan Swiss, Albert Hoffman pada 1938, memiliki efek dari penggunaan LSD adalah berubahnya persepsi atau berhalusinasi. Albert membuat LSD dari campuran jamur yang tumbuh di atas biji gandum dan tanaman lainnya, meskipun demikian efek yang dihasilkannya mampu bertahan 20 menit hingga dua jam. Halusinasi yang dirasakan oleh si pemakai tergantung suasana hati dan pemikiran sebelum ia mengonsumsi LSD.

LSD bekerja dengan cara mengacaukan sistem syaraf dan otak, sehingga pemakainya akan mengalami penglihatan, pendengara serta perasaan yang berbeda dengan manusia pada umumnya. LSD di Amerika Serikat didaftarkan ke dalam narkotika kelas A, sehingga baik memiliki maupun menggunakannya adalah melanggar hukum.


4. Heroin


Heroin merupakan narkotika kelas A yang pertama kali dibuat pada 1847 oleh C.R. Alder Wright dari morfin –ekstrak getah buah opium. Nama heroin sendiri mulai digunakan oleh produsen obat di Jerman, Bayer. Di awal 1900'an, Heroin secara legal dipasarkan di Amerika Serikat sebagai obat batuk selain sebagai terapi methadon (obat bius). Baru dinyatakan ilegal pada 1924 akibat banyaknya penyalahgunaan oleh para pecandu, hingga akhirnya secara tegas dilarang dan penyebarannya diatur secara hukum pada 1970 di Amerika Serikat.

Salah satu efek dari penggunaan heroin rasa nyaman, tenang, bahkan dalam jumlah besar akan mengakibatkan tidur. Heroin dapat memperlambat kinerja motorik sekaligus rasa sakit. Namun dampak negatif heroin sangat ekstrem, yakni mulai dari kerusakan saluran pernafasan, koma hingga kematian. Penggunaan jangka panjang heroin lainnya adalah kerusakan saluran darah dan gangre (matinya jaringan organ tubuh). unikgaul.com


5. Ekstasi (MDMA)


Penggunaan MDMA (3,4-methylenedioxy-N-methylamphetamine) atau lebih dikenal dengan ekstasi menjadi narkotika popular di kalangan remaja hingga dewasa di akhir era 80'an. Saat itu bahkan hingga sekarang ekstasi marak beredar di kalangan pengunjung diskotik, pub ataupun klub malam. Penggunaan pil ekstasi dapat membangkitkan perasaan gembira meski tanpa sebab, menghilangkan kegelisahan sekaligus membuat suasana semakin intim di riuhnya lantai dansa.

Meskipun saat ini menjadi obat terlarang bahkan digolongkan ke dalam narkotika Kelas A, pada 1985 di Amerika Serikat dan 1977 di Inggris penggunaan ekstasi masih dilegalkan. Secara medis ekstasi digunakan sebagai terapi untuk mengatasi gangguan jiwa seperti stres ataupun depresi akibat kanker. unikgaul.com

Tak Tahan Melajang, Pria di China Potong Kemaluan

Posted: 31 Oct 2013 04:09 AM PDT


Seorang jejaka di China bernama Yang Hu nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Tindakan mengerikan ini dilakukannya lantaran Yang depresi karena tidak tahan terus melajang.

Yang tidak berhasil menggaet satu pun wanita sejak pindah ke kota Jiaxing untuk bekerja di pabrik pakaian. Akhirnya 27 Oktober lalu, entah setan apa yang merasukinya, tiba-tiba dia memotong kemaluannya sendiri.

Dia berpikir, kejantanannya itu tidak lagi bermanfaat jika dia terus melajang. Selain itu dia yakin, tanpa kemaluan dia akan mampu berhenti memikirkan cara mendapatkan kekasih.  unikgaul.com


Sesal datang terlambat. Usai memotong alat kelaminnya sendiri, Yang mengalami pendarahan yang hebat. Takut terjadi sesuatu, dia kemudian pergi ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh pertolongan medis--dengan sepeda. 

Sampai di rumah sakit, setelah lelah mengayuh dengan selangkangan yang penuh darah, Yang ternyata lupa membawa potongan kejantanannya. Akhirnya, dia kembali ngebut dengan sepeda, sambil menahan sakit.

Tiba di rumah sakit lagi, dokter mengaku tidak bisa lagi menyambung alat kelaminnya itu, karena sudah tidak dialiri darah dalam waktu yang lama.  
unikgaul.com

Salah seorang teman Yang, mengatakan pria berusia 26 tahun itu sudah cukup lama mengalami depresi. Pasalnya sejak pindah ke kota itu, dia kesulitan menemukan pacar. Belum lagi jam kerja yang panjang yang harus di jalaninya di pabrik, membuat kesempatannya bertemu pasangan semakin tipis.

Kawannya ini kecewa dengan pihak rumah sakit. Dalam keadaan parah seperti itu, seharusnya RS tidak membiarkannya pulang lagi mengayuh sepeda. Seharusnya RS menyediakan sebuah ambulans untuk mengantar Yang kembali ke kamar kos dan berangkat ke RS. 
unikgaul.com

Inilah Beda Fitur BBM di Android dan iOS

Posted: 31 Oct 2013 10:37 AM PDT

Inilah Beda Fitur BBM di Android dan iOS

TeknoFlas.com – Saat ini Anda sudah bisa menikmati aplikasi BlackBerry Messenger secara gratis di Android maupun iOS. Anda pun tak perlu antre lagi untuk daftar BBM Android maupun iOS karena server bisa menampung cukup banyak. Dari penggunaan dua platform ini, apakah Anda tahu perbedaan fitur dari BBM Android dan iOS?

Berikut perbedaan fitur BBM di Android dan iOS dikutip dari Jalan Tikus, Selasa (29/10/2013):

Isi Pengaturan

Inilah Beda Fitur BBM di Android dan iOS
Pada bagian pengaturan, Android lebih memiliki banyak pilihan dibanding pada iOS. Fungsi BBM Connected dan juga pilihan untuk mengatur notification berbeda pada kedua platform tersebut.

Cara mengirim file
Inilah Beda Fitur BBM di Android dan iOS
Ketika kamu menggunakan iPhone, untuk mengirim file maka perlu menutup keyboard virtual terlebih dahulu. Tetapi untuk pengguna Android maka tidak perlu menutupnya karena bisa langsung dilakukan.

Itulah beberapa perbedaan fitur dari BBM Android maupun iOS. Secara keseluruhan fitur masih sama, sehingga jika Anda memakai aplikasi ini dalam dua platform tidaklah membingungkan.


Inilah Beda Fitur BBM di Android dan iOS

Dapatkan Kemudahan Berbagi file dengan Flash Drive SanDisk Connect Wireless Media Drive

Posted: 31 Oct 2013 09:51 AM PDT

Dapatkan Kemudahan Berbagi file dengan Flash Drive SanDisk Connect Wireless Media Drive

Setelah merilis SanDisk Connect Flash Drive, SanDisk merilis device baru mereka. Tidak jauh berbeda dengan SanDisk Connect, device terbaru mereka ini memiliki hubungan dengan wireless dan Storage Device. Memiliki fungsi Wireless yang sangat bermanfaat SanDisk Connect  Wireless Media Device, memiliki fungsi mirip dengan SanDisk Connect Flash Drive yang tentunya sudah ditunjang dengan berbagai kelebihan dibandingkan pendahulunya.

Desain dan Ukuran Mini

Pertama melihat benda ini, kita tidak akan mengira bahwa benda ini mengira memiliki kemampuan wireless. SanDisk Connect Wireless Media Drive, memiliki kemampuan untuk wireless. SanDisk Connect ini memiliki dimensi yang sangat kecil, mungkin lebih besar dari SanDisk Connect Wireless Flash Drive. Tetapi SanDisk Wireless Media Drive ini memiliki ukuran sesuai dengan genggaman tangan atau lebih tepatnya, memiliki dimensi  2.6 x 2.6 x 0.52 inchi. Dengan ukuran yang hanya 2 inchi, SanDisk wireless ini memiliki berat 2.8 ons dan sangat muat di kantong celana atau baju.

Di bagian atas akan kita melihat Logo SanDisk, dengan warna Silver. Bagian badan dari SanDisk Wireless Media Drive ini dikeliri dengan warna Hitam dan bagian tengahnya di lapisi dengan warna silver. Untuk indkator dari Lampu LED ini menggunakan warna Lampu LED warna Hijau. Dengan ukuran yang lebih kecil SanDisk Connect Wireless memiliki keunggulan dibandngkan dengan pesaing nya Seagete Wireless. Untuk jangkaun alat Wifi ini cukup kuat karena bisa terhubung dengan device dalam jarak 150 feet atau kira – kira 4 – 5 meter. Hal ini cukup jauh untuk device wireless dengan ukuran kecil dan menggunakan baterai yang bisa bertahan sampai 8 jam. Untuk kemampuan Transfer Rate, SanDisk Connect Wireless Media Drive ini mampu mentransfer dengan wireless sampai 2.4 MB/second dan untuk copy file dengan USB mencapai 6.5 MB/second.

Kemampuan

Untuk terhubung dengan device lainnya, SanDisk Connect Wireless Media Drive (SCWMD) membutuhkan device yang memiliki port USB 2.0. SanDisk ini bisa terhubung dengan berbagai device mulai Smartphone, Laptop, Mac atau PC. Untuk terhubung dengan Android, dibutuhkan Android Versi 2.3 minimal dan bisa terhubung dengan Android versi diatasnya. Untuk terhubung dengan Perangkat Apple, dibutuhkan iOS versi 5 keatas untuk bisa terhubung dan MAC OS X 10.6 ke atas bisa otomatis terhubung. Untuk Windows sendiri, berbagai versi sudah bisa terhubung dengan SanDisk Connect Wireless Media Drive mulai dari Windows XP, Vista, 7 dan yang terbaru Windows 8.  Bahkan SanDisk bisa terhubung dengan Amazon Kindle Fire, dan secara bersamaan bisa menghubungkan dengan device lainnya mulai Ipad, Iphone, Ipod, Machintos, PC dan Smartphone Android lainnya.

Alat ini memiliki kemampuan dengan Saudaranya terdahulu SanDisk Connect Wireless Flash Drive, bisa melakukan media streaming dalam 5 alat yang berbeda dan bahkan bisa memutar beberapa film yang berbeda. Untuk melakukan koneksi wireless, Media Drive ini memiliki fitur keamanan Password. Jadi kita tidak perlu merasa khawatis ada penyusup ke dalam wireless kita. Selama dalam keadaan Live, SanDisk Connect Wireless Media Drive ini bisa menyala selama 8 jam.  Untuk men-chargenya kita cukup menghubungkannya ke listrik atau ke USB, karena SanDisk Wireless ini menggunakan port microUSB untuk men-Chargenya.

Wireless Device ini sangat cocok untuk kita bawa saat Vacation, memiliki kemampuan Live yang cukup lama selama 8 jam. Selain itu bisa terhubung dengan kamera dengan menggunakan microUSB atau memindahkannya dari memori Card. Dengan ini kita menstreamnya ke beberapa device untuk melihat hasil shoot dari kamera kita.

Kesimpulan

SanDisk Connect Wireless Media Drive ini bisa menjadi alat yang sangat penting untuk kita bawa dalam vacation kita. untuk menghidupkan Wireless atau mensetupnya kita bisa menggunakan browser kita. Anda bisa menggunakan aplikasi yang tersedia untuk memudahkan smartphone kita terhubung dengan SanDisk Connect Wireless. Aplikasi ini bisa kita download dengan gratis dari Google Play atau pun Appla iTunes. Untuk pengguna Smartphone atau Tab Android bisa mendowloadnya dari Google Play secara free dan pengguna iPad, iPhone, atau iPod bisa mengunjungi iTunes dan mendownload aplikasi yang tersedia. [ENJ]

Dapatkan Kemudahan Berbagi file dengan Flash Drive SanDisk Connect Wireless Media Drive

BBCIndonesia.com

Posted: 31 Oct 2013 09:35 AM PDT

31 Oktober 2013 - 23:23 WIB

Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat

Posted: 31 Oct 2013 08:37 AM PDT

Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat

TeknoFlas.com – Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat. Itulah tagline yang dipakai oleh Operator layanan telekomunikasi berbasis CDMA, Smartfren untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Andromax Z, merupakan phablet Android dengan ukuran layar 5,5 inci dengan fitur dual SIM.
Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat
Seperti apa spesifikasi yang diusung si bongsor Andromax Z? Smartphone dua SIM card (CDMA2000 1X EVDO.A dan GSM EDGE) itu bersistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, layar 5,5 inci berkualitas 1280×720 HD, dua kamera (belakang 8MP depan 2MP), perangkat grafis PowerVR SGX 544, sistem audio Dolby digital plus, baterei 2500 mAH, 1GB RAM, internal storage 8GM dan slot micro SD 32GB.

Berapa harga Smartfren Andromax Z? Phablet Andromax Z nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan dapat diperoleh saat pagelaran Indocomtech yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2013.

Untuk mendukung koneksi, Andromax Z di-bundling dengan paket Smart Plan senilai Rp 50 ribu. Paket ini terdiri dari volume data 1,5 GB, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, telepon sepuasnya ke sesama operator, dan gratis 60 SMS ke semua operator.


Smartfren Andromax Z, Lebih Besar Lebih Hebat

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS