Home » » Portal Berita Terkini

Portal Berita Terkini

Written By Unknown on Friday, December 27, 2013 | 10:33 PM

Portal Berita Terkini


Polytron Resmi Hadirkan W7452 Quadra S2

Posted: 27 Dec 2013 05:43 AM PST

Polytron Resmi Hadirkan W7452 Quadra S2

TeknoFlas.com - Setelah beberapa bulan lalu Polytron mengeluarkan produk seri Quadra terbarunya. Kini Polytron kembali meramaikan pasar mobile dengan meluncurkan seri Quadra terbaru unggulanya yakni Polytron W7452 Quadra S2. Tentunya apa yang dimiliki smartphone ini akan lebih canggih dari pada seri sebelumnya, Berikut spesifikasi Polytron W7452 Quadra S2.

Polytron Resmi Hadirkan W7452 Quadra S2
Polytron W7452 Quadra S2 akan hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi dengan teknologi OGS (One Glass Solution) dengan resolusi cukup besar yakni 960 x 540 piksel. Polytron membekali smartphone ini dengan prosessor cukup tangguh Quad-core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1Gb ditambah ROM 4GB. Kamera yang dibenamkan pada smartphone ini juga memiliki resolusi yang cukup besar yakni 8 megapiksel pada kamera belakang dan 1,3 megapiksel pada kamera depan.

Polytron W7452 Quadra S2 akan berjalan pada OS Android 4.2.1 Jelly Bean. Smartphone ini akan dibandrol dengan harga Rp. 2.299.000, dan pada masa promo ini Polytron W7452 Quadra S2 dibandrol dengan harga Rp. 2.150.000.


Polytron Resmi Hadirkan W7452 Quadra S2

Apple iPhone Dengan Layar Besar Akan Rilis Mei 2014?

Posted: 27 Dec 2013 01:38 AM PST

Apple iPhone Dengan Layar Besar Akan Rilis Mei 2014?

TeknoFlas.com – Beberapa hari lalu beredar kabar mengenai generasi terbaru dari iPhone yakni iPhone 6 yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Mei 2014, nampaknya kabar tersebut diperkuat dengan bocoran memo dari CEO Apple untuk karyawannya.

Apple iPhone Dengan Layar Besar Akan Rilis Mei 2014

Seperti dikutip TeknoFlas dari Neowin, Rabu (25/12/2014) menyebutkan bahwa Tim Cook selaku CEO Apple menulis sebuah memo untuk karyawannya dengan mengatakan bahwa Apple punya “rencana besar” untuk tahun 2014. Hal tersebut memperkuat rumor yang beredar akhir-akhir ini mengenai produk terbaru dari Apple untuk tahun 2014.

Jika dikaitkan, rumor dan bocoran memo dari sang CEO maka bisa disimpulkan kemungkinan besar Apple sedang mempersiapkan iPhone generasi terbaru dengan ukuran yang lebih besar yang rencananya akan segera dirilis pada bulan Mei 2014 mendatang. Bagaimana tanggapan sahabat TeknoFlas? kita tunggu saja kebenaran dari rumor dan bocoran mengenai rencana besar Apple ini.


Apple iPhone Dengan Layar Besar Akan Rilis Mei 2014?

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S5

Posted: 26 Dec 2013 09:39 PM PST

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S5

TeknoFlas.com – Menjelang jadwal kehairannya, banyak info seputar bocoran Samsung Galaxy S5 yang mulai terkuak. Pihak Samsung dilaporkan telah memulai produksi secara massal untuk layar perangkat terbarunya tersebut.

Media Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung kabarnya mulai memproduksi layar AMOLED berukuran 5,25 inci secara massal, yang akan digunakan pada smartphone Samsung Galaxy S5.

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S5

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (25/12/2013), layar ukuran 5,25 inci yang dimiliki Samsung Galaxy S5 tersebut mampu menghadirkan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Sementara itu, penyusun PenTile piksel layarnya kabarnya akan menggunakan permata. Disebutkan pula bahwa layar tersebut memiliki kerapatan piksel sebesar 559 ppi dan paling tajam di kelasnya.

Bocoran lain menyebutkan bahwa ponsel cerdas berbasis Android KitKat besutan perusahaan gadget asal Korea Selatan ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 800 dengan prosesot Krait 400 2,5 GHz, serta memori RAM sebesar 3GB.

Selain itu, Samsung Galaxy S5 yang kabarnya akan hadir dengan nomor model SM-G900F ini juga dibenami dengan kamera utama 16 MP yang dilengkapi dengan teknologi ISOCELL.

Sayangnya belum ada informasi resmi terkait berapa harga jual Samsung Galaxy S5 kelak di pasaran.


Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S5

BBCIndonesia.com

Posted: 26 Dec 2013 09:09 PM PST

27 Desember 2013 - 11:59 WIB

Oppo Find Mirror R819, Spesifikasi Gahar Fitur Mewah

Posted: 26 Dec 2013 01:38 PM PST

Oppo Find Mirror R819, Spesifikasi Gahar Fitur Mewah

TeknoFlas.com – Oppo, produsen gadget ini menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan Oppo Find Mirror R819 dengan spesifikasi dan fitur mewah. Oppo hadir dengan beragam tipe dan model, Oppo tetap menghadirkan kualitas terbaik di kelasnya.
Oppo Find Mirror R819
Oppo Find Mirror R819 menghadirkan layar 4.7 inci dengan resolusi 1280×720 dan video berkualitas 1080p. Smartphone ini dipersenjatai prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB. Oppo Find Mirror R819 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean.

Oppo Find Mirror R819 dibekali kamera beresolusi 8 megapiksel dengan sensor CMOS. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari.

Untuk tempat penyimpanan, smartphone ini dibekali memori internal 16GB. Dengan daya baterai 2000mAH Anda bisa berselancar dengan nyaman. Oppo Find Mirror R819 dibanderol dengan harga 3,9 jutaan di Lazada. Berminat membelinya?


Oppo Find Mirror R819, Spesifikasi Gahar Fitur Mewah

Unikgaul

Posted: 26 Dec 2013 11:30 AM PST

Unikgaul


Baby Margaretha Pernah di Rekam Saat Telanjang di Toilet

Posted: 26 Dec 2013 06:39 AM PST


Baby Margaretha punya kisah tidak enak ketika ia sedang telanjang di dalam toilet, ia pernah menjadi korban orang yang iseng ingin mengambil foto atau video ketika ia sedang telanjang di dalam toilet.

Kisah Baby Margaretha ini sepertinya bisa menjadi perhatian bagi para wanita yang suka ganti baju dan telanjang di Toilet sebab bisa saja ada orang iseng yang meu mengambil gambar atau video kamu yang sedang telanjang.

Seperti yang dialami Shinta Bachir ketika ia ganti baju ternyata ada yang iseng atau dengan sengaja merekamnya dan akhirnya video Shinta Bachir ganti baju pun tersebar ke internet.

Baby Margaretha juga punya pengalaman tidak enak ketika berada di dalam toilet ketika ia sedang asik mau ganti baju ternyata ada yang berusaha mengambil gambar atau video ia sedang bugil.
"Saat itu atap atasnya bolong dan jelas banget ada kamera HP di situ. Kelihatan cuma tangannya doank sama hp-nya," beber Baby Margaretha seperti dikutip Bintang Online.

Tahu ada orang yang mau mengintipnya dengan HP Baby Margaretha kemudian teriak sehingga terjadi ke hebohan, nah si pengintip ini pun akhirnya meminta maaf  ke Baby Margaretha.
Setelah kejadian tidak menyenagkan itu Baby Margaretha kini tidak berani lagi untuk ganti baju di toilet dan bugil atau telanjang di Toilet.

5 Mayat yang di Temukan di Tempat yang Aneh

Posted: 26 Dec 2013 06:35 AM PST

Saat ini banyak terjadi kasus-kasus pembunuhan yang misterius dan hanya meninggalkan mayat orang yang telah dibunuh tersebut. Bahkan ada beberapa mayat yang di temukan ditempat yang aneh dan tidak diketahui apa penyebab kematiannya. Beberaapa mayat ini lah yang ditemukan di tempat yang sangat aneh. Mau tahu seperti apa? Ini dia ulasannya..


1. Beton Apartemen



Mayat seorang pria ini ditemukan dalam kantong plastik dan ditutupi oleh beton di kamar sebuah apartemen. Mayat ini ditemukan oleh seorang pengawas apartemen yang mencium bau busuk dikamar tersebut, kemudian ia menemukan kantong plastik yang ditimpa oleh beton. Kepolisian menduga ini adalah kasus pembunuhan.


2. Dalam tangki air



Mayat seorang turis asal Kanada bernama Elisa Lam (21) ditemukan didalam tangki air sebuah hotel. Saat itu petugas hotel mendapat keluhan dari para tamu hotel karena air yang untuk mandi sangat bau dan berwarna kecoklatan. Lalu petugas hotel memeriksa tangki air yang ada di atap gedung hotel, disana mereka menemukan mayat yang tenggelam didalam tangki tersebut. Tak ada yang tahu apa penyebab kematian Elisa Lam.

 
3. Mayat membeku



Mayat ini ditemukan oleh seorang reporter pada tahun 2009. Saat itu ia sedang berada disebuah gedung kosong bekas sekolahan, di sana ia menemukan mayat yang membeku di dalam poros lift. Mayat itu di duga telah ada beberapa bulan lalu, dan sampai saat ini kematiannya masih menjadi misteri.

 
4. Didalam Matras Olahraga



Kendrick Johnson ditemukan tergulung di matras olahraga SMA Lwondes Country, Georgia. Diperkirakan dia kehabisan napas saat tergulung di matras. Namun, ada juga yang berpendapat ini adalah kasus pembunuhan.


5. 10 tahun duduk di sofa



Penemuan mayat kali ini sangat aneh dan bahkan ini lah satu-satunya kasus seperti ini. Awalnya Alan Derrick mengetahui kematian Dennis diatas sofa itu setelah pesta minum-minum. Namun, ia lupa akan mayat itu, sampai 10 mayat itu duduk di atas sofa tersebut. Saat ditemukan mayat Dennis sudah berupa kotoran dan tulang mencuat. Mayat itu ditemukan sedang duduk di sofa, sama seperti saat terakhir kalinya ia duduk disana.

5 Orang yang Tidak Mati Walau di Bunuh Berkali-Kali

Posted: 26 Dec 2013 06:19 AM PST

Percayab atau tidak, namun ini kenyataannya. Beberapa orang ini masih tetap hidup meskipun sudah dibunuh berkali-kali. Beberapa orang ini menjadi sejarah, karena sudah beberapa kali dapat menghindari kematian. Mau tahu siapa saja orang-orang tersebut?  Berikut penjelasannya.


1. Fidel Castro
 














Mungkin dia lahh orang yang sangat sulit untuk dibunuh di dunia ini. Fidel Castro Dictator terkenal ini diperkirakan sebanyak 683 kali pembunuhan yang ditujukan kepadanya. Ada beberapa cara yang dilakukan untuk membunuh Fidel, seperti cerutu yang meledak, jamur yang terinfeksi racun, dan bahkan penembakan mafia.

Semua cara itu tak ada satu pun yang dapat membunuh Fidel Castro. Sampai akhirnya ia meninggal pada umur 83 karena kesehatan yang memburuk.


2. Zog I



Zog I, Skanderbeg III adalah seorang raja Albania tahun 1928-1939. Diperkirakan dia telah selamat dalam 55 upaya pembunuhan yang ditujukan kepadanya. Salah satunya yaitu ia selamat dari para penyerang yang menyerang Zog I yang sedang berada di dalam mobil.


3. Yasser Arafat

 

Yasser Arafat adalah pemimpin Palestina, ia dinyatakan telah berhasil selamat dari beberapa maut yang mengancam dirinya. Salah satunya dia selamat ketika kecelakaan pesawat yang menewaskan dua pilot dan seorang insinyur, bahkan ia juga dapat selamat dalam pengeboman markas yang mematikan 73 orang. Sampai akhirnya Arafat meninggal pada usia 75 dan tidak diketahui apa penyebabnya.

 


4. Rasputin

 

Pria yang satu ini telah melewati beberapa pembunuhan yang diketahui dapat menghilangkan nyawa. Salah satunya adalah ia ditusuk dengan pisau oleh seorang wanita sehingga perutnya koyak sangat parah. Namun, dia dapat sembuh dari luka tersebut dan seperti tidak terjadi apa-apa terhadapnya.
Pembunuhan kedua ada seseorang meracuninya dengan racun yang bisa membunuh 5 orang sekaligus, tapi cara itu juga tak membuatnya meninggal. Sampai akhirnya ia benar-benar meninggal akibat diracuni dengan racun lain.


5. Hussein Bin Talal

 

Hussein Bin Talal adalah seorang raja di Yordania. Ia dinyatakan telah berhasil selamat dari 12 pembunuhan terhadap dirinya. Salah satunya saat Hussein dan kakeknya ditembak oleh orang Palestina, namun Hussein dapat selamat sedangkan kakeknya meninggal karena tembakan tersebut. Dan akhirnya Hussein meninggal pada usia 63 karena terkena kanker.
Itulah dia ke lima orang yang mempunyai banyak nyawa, sehingga sangat sulit untuk dibunuh.

Ikan Aneh Ini Bentuknya Seperti Balon

Posted: 26 Dec 2013 06:07 AM PST



Berbeda seperti ikan lainnya yang berbentuk dengan ciri – ciri terdapat sisik ditubuhnya. Kini ditemukan kembali ikan dengan bentuk unik tanpa sisik yang serupa seperti balon. Bentuknya memang menggemaskan , namun jangan salah , ikan ini juga berbahaya loh bahkan bisa mematikan.
Ini merupakan salah satu kabar menarik bagi kamu pecinta jenis – jenis ikan unik.

Kabar ikan unik yang satu ini datang dari sebuah ikan yang biasa di sebut dengan nama The Portuguese Man of War.

 
Ciri – ciri ikan ini sangat mirip seperti balon. Uniknya lagi ikan ini bukan menggigit mangsanya , melainkan menyengat mangsa yang sedang mendekatinya dan menjadikan mangsanya tersebut sebagai makanan nya.

Selain menyengat mangsa sebangsa ikan, ikan ini juga dapat menyengat manusia. Nah, jika kamu menemukan jenis ikan seperti ini. Harus berhati – hati ya ? karena sengatan ini juga cukup dibilang menyakitkan.

The Portuguese Man of War ini seringkali ditemukan di Samudera Atlantik, Samudera Pasifik, Samudera Hindia, Karibia, dan Laut Sargasso.

Para Wanita Brasil Demo Agar Bisa Bebas Telanjang di Pantai

Posted: 26 Dec 2013 05:57 AM PST



Aksi protes yang satu ini bisa dibilang unik karena bukan merupakan aksi protes tentang masalah politik seperti halnya aksi demo yang biasa terjadi. Namun aksi protes ini digelar untuk memprotes larang telanjang dada bagi wanita saat dipantai.

Seperti halnya para wanita – wanita yang suka menggunakan busana terbuka jika berada di pantai. Bahkan kadangkala mereka telanjang bebas dipantai. Hal inilah yang menjadi salah satu antusias para wanita di Brasil ini untuk demo aksi protes dalam menentang larangan berjemur di pantai dengan bertelanjang dada.


Pada awalnya demo ini dilakukan akan larangan perempuan yang memamerkan auratnya bagian atas dianggap sebagai tindakan cabul dengan ancaman hukuman penjara antara tiga bulan sampai satu tahun, atau denda yang dimuat berdasarkan hukum Brasil.

Namun, ternyata aksi demo yang dilakukan para wanita di Brasil ini gagal karena banyak yang beralasan bahwa hanya beberapa wanita yang benar-benar melepas baju atas mereka. Walaupun aksi protes ini gagal, namun tidak menjadi salah satu alasan bagi para jurnalis foto untuk mengabadikan foto – foto aksi protes ini.

Aksi – aksi bertelanjang dada ini dihentikan oleh aparat setempat . Karena menurutnya aksi ini dilakukan setelah pemotretan hanya demi melakukan promosi saja. Seperti dilansir Asiaone, Minggu (22/12)

Dalam  aksi tersebut terdapat salah satu perempuan yang bernama Olga, perempuan yang terlibat dalam protes ini langsung melepaskan bajunya sebelum kerumunan fotografer dan pengunjung pantai laki-laki berdatangan, ia mengungkapakan "Kami memiliki sebuah aturan yang melarang seorang perempuan untuk telanjang dada, ini merupakan sebuah puritanisme yang salah dan mengindikasikan budaya maskulin," ujarnya.

Selain itu juga, aksi protes ini juga menimbulkan banyak komentar salah satunya oleh seorang penyelenggra, Ana Rios. Ia mengungkapkan bahwa tindakan aksi protes ini guna untuk meningkatkan kepedulian terhadap prasangka mengenai perempuan di Brasil.
Namun , aksi ini cukup menghebohkan hingga mendatangkan seorang polisi. "Saya tidak mengetahui bahwa itu ilegal sampai saya mengalaminya," ujar polisi tersebut ketika menyela sesi pemotretan dalam keadaan setelah aktris Brasil Cristina Flores dimulai.

BBCIndonesia.com

Posted: 26 Dec 2013 10:00 AM PST

27 Desember 2013 - 00:47 WIB

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS